BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Ajang “Moulin Rouge” di EC Bali Diselingi Demo Kwartet Mixologist

“Moulin Rouge” di Bar Lounge EC Bali Executive Karaoke. (Foto ist)
banner 120x600

DENPASAR – Ratusan pengunjung dari berbagai elemen masyarakat turut menjadi saksi kemeriahan gelaran ajang “Moulin Rouge” di Bar Lounge EC Bali Executive Karaoke, akhir pekan lalu. Penampilan kwartet mixologist yang mendemonstrasikan racikan aneka minuman cocktail turut memeriahkan “special event” yang menghadirkan artis penyanyi ibukota, Andy /rif.

(Foto ist)

“Luar biasa, saya mewakili pihak manajemen EC Bali mengapresiasi kerja bareng tim yang solid, sehingga seluruh rangkaian acara berjalan lancar, meriah serta menghibur dan memuaskan para pengunjung yang memenuhi Bar Lounge EC Bali, yang dihiasi tema “Moulin Rouge” ala Prancis tersebut,” ujar Aris Mardhani, selaku Marketing Manager EC Bali, Minggu (2/9/2018).

Dengan dekorasi yang khas Prancis itu mampu menyedot perhatian sekaligus “menghipnotis” ratusan pengunjung untuk bereuforia dan berfoto-ria dalam suasana romantis dan eksotik. Apalagi diselingi dengan pertunjukan cabaret bergaya “Moulin Rouge” persembahan Adi Cabaret Bali, sexy dancer (Pink Print Team), Salsa and Kizomba Dance Competition (Jojo and friends) dengan iringan musik yang dimainkan oleh DJ Bonno, mampu “memanaskan” suasana di area dance floor.

Gelaran acara spektakuler di tempat hiburan yang berada di lokasi strategis di Jalan Imam Bonjol-386, Denpasar, ini diawali dengan “bar battle show” dengan menampilkan kehandalan empat profesional mixologist dalam meramu bahan-bahan sajian cocktail yang nikmat dan sensasional. Mereka adalah, Gung Ari (Merah Putih Bali), Elva Buana (Ayana Hotel & Resort), Salman (Newfoundlane), dan D’Agisna (Fluid factory).

Andy/rif (foto ist)

Puncak acara dihebohkan oleh penampilan Andy /rif yang berkolaborasi dengan “Ochy and The Band” sekaligus mengajak para pengunjung untuk bernyanyi dan bergoyang bersama. Sederet lagu yang dinyanyikan Andy /rif malam itu di antaranya, “It’s My Life”, “I’ll be There for You”, “When I See You Smile”, “Radja”, “Enter Sandman”, “Ku Tak Bisa”, “Yang Terlupakan:, “Bento”, “Bongkar”, “Manis dan Sayang”, dan “Loe Toe Ye”.(moe)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *