Alumni SMKN 1 Denpasar dan SMAN 1 Tabanan Raih Putra –Putri Kampus ITB STIKOM Bali

ITB Stikom Bali, putra putri kampus
JUARA-I Gusti Ngurah Gana Untaran dan Ida Ayu Natasha Padma Dewi Paranggi.Foto/Ist

DENPASAR-Terasbalinews.com|I Gusti Ngurah Gana Untaran dan Ida Ayu Natasha Ida Ayu Natasha Padma Dewi Paranggi Paranggi akhirnya dinobatkan sebagai Putra – Putri Kampus ITB STIKOM Bali tahun 2022 dalam grand final Putra Putri Kampus ITB STIKOM Bali yang digelar di Balai Budaya Darma Negara Alaya, Lumintang, Denpasar, Sabtu, 23 Juli 2022.

I Gusti Ngurah Gana Untaran  dan Ida Ayu Natasha Ida Ayu Natasha Padma Dewi Paranggi Paranggi menyisihkan 9 pasangan Putra – Putri Kampus ITB TIKOM lainnya di grand final. Keduanya menjadi brand ambasador ITB STIKOM Bali selama setahun ke depan.

“Perasaan saya sangat bangga dan merupakan hal yang terhormat buat saya dan keluarga. Akhirnya perjuangan saya hampir tiga bulan ini tidak sia-sia,” kata Dayu, panggilan akrabnya dengan mata berkaca-kaca, menahan haru.

Baca Juga:  Antisipasi Pohon Tumbang, DLHK Kota Denpasar Aktif Lakukan Ini

Anak pertama dari dua bersaudara buah perkawinan Ida Bagus Angga Paranggi dan Ida Ayu Made Martutidewi ini mengaku siap mengemban tugas sebagai brand ambasador ITB STIKOM Bali selama setahun ke depan sambil menyiapkan diri mengikuti ajang serupa di tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga :Tingkat Kepuasan Mahasiswa ITB STIKOM Bali Sangat Tinggi

Baca Juga :Dadang Hermawan Dilantik Jadi Rektor ITB STIKOM Bali

Baca Juga :Transformasi STIMIK STIKOM Menjadi ITB STIKOM Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Teras bali News. All Right Reserved