BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Alumni SMKN 1 Denpasar dan SMAN 1 Tabanan Raih Putra –Putri Kampus ITB STIKOM Bali

ITB Stikom Bali, putra putri kampus
JUARA-I Gusti Ngurah Gana Untaran dan Ida Ayu Natasha Padma Dewi Paranggi.Foto/Ist
banner 120x600

Ketua Panita Putra – Putri Kampus ITB STIKOM Bali 2022 Putu Shakila Ayunia Yuana melaporkan, kegiatan tahun ini melibatkan jumlah peserta sebanyak 28 pasang putra dan putri.

Setelah melalui tahapan seleksi pertama pada 23 Mei 2022 terpilih 15 pasang putra dan putri, kemudian pada seleksi kedua 24 Mei 2022 disaring lagi untuk menentukan 10 pasang menuju ke grand final.

Namun sebelumnya ke grand final, mereka menjalani masa karantina guna mendapat materi pembekalan tentang public speaking, teknlogi informasi dan budaya, modeling, fotoshoot, kunjungan ke panti sosial dan lain-lain.

“Ajang Putra Putri Kampus ini adalah ajang untuk melatih diri bagi mahasiswa ITB STIKOM Bali dalam banyak hal karena yang dituntut adalah brain, beauty and atitude,” ucap Shakila.

Sebelumnya Rektor ITB STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan dalam sambutannya mengatakan, ajang ini sudah beberapa kali diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa dibantu oleh UKM.

putra putri kampus, irb stikoma bali
RUNNER UP 2-I Gusti Agung Krisna Dipayana dan I Gusti Ayu Putu Panca Dewi.Foto/Ist

“Kegiatan ini berkaitan erat dengan penambahan wawasan dan membuat kami lebih pede lagi karena sangat berguna untuk kemajuan ITB STIkOM Bali.

Baca Juga :STMIK Primakara Ciptakan Gate Penyemprotan Desinfektan Otomatis Covid 19

Baca Juga :STIKES Bali Wisnu Dharma Siap Cetak Sarjana Farmasi Klinis dan Komunitas Andal

Baca Juga :1614 Ilmuwan Muda Hadiri Ajang Bergengsi PIMNAS ke-32 di Universitas Udayana

Salah satunya, kegiatan ini terus kami dorong supaya naik lagi ke level nasional, dalam rangka menuju internasionalisasi ITB STIKOM Bali agar kita bisa diakui sebagai perguruan tinggi  bertaraf internasional,  walaupun sayaratnya agak berat karena harus ada guru besar dan mahasiswa asing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *