BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

ARW Bersama APD Serahkan Bantuan Kursi Roda

apd, arw, disfable, terasbalinews
Penyerahan kursi roda kepada salah seorah warga yang mengalami disfable di Kota Denpasar. (foto/tim)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Sebagai bentuk empati terhadap sesama, Anggota DPR RI Komisi XI, I Gusti Agung Rai Wirajaya, SE., MM., bersama salah seorang tokoh perempuan Kota Denpasar, A A Istri Paramita Dewi, SM., berkesempatan mengunjungi salah seorang warga yang mengalami disfable, Jumat (12/1/2024).

“Kunjungan ini bentuk empati kami terhadap salah seorang warga disfable di Kota Denpasar,” ujar Agung Rai Wirajaya (ARW) begitu kerap disapa.

Kedatangan Agung Rai Wirajaya bersama dengan Agung Paramita Dewi (APD) sekaligus menyerahkan satu unit kursi roda yang tujuannya agar bisa digunakan sebagaimana mestinya.

“Dalam kesempatan ini kami serahkan juga satu unit kursi roda agar bisa digunakan,” tambah Agung Paramita Dewi (APD) yang maju di Pileg 2024 untuk DPRD Provinsi Bali, Dapil Kota Denpasar dengan nomor urut 6.

Menurut Agung Paramita Dewi (APD) yang memiliki konsen terhadap pemberdayaan perempuan, pendidikan, kebudayaan dan UMKM ini, selama ini terus berkeliling memberikan dorongan kepada warga baik langsung ataupun tidak langsung. Tentu hal ini tak lain untuk mengetahui sejauh mana warga kota Denpasar membutuhkan perhatian.

“Melalui kegiatan ini kami juga ingin memotret kondisi warga yang sebenarnya yang merupakan bagian dari menyerap aspirasi,” pungkasnya. (yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *