BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Bengkel Sepeda Motor Terbakar, Polda Bali Kerahkan Water Canon

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Sebuah bengkel sepeda motor yang terletak di Jalan WR Supratman nomor 61, Denpasar Timur ludes terbakar. Api dengan cepat membesar karena di bengkel tersebut banyak bahan mudah terbakar seperti oli dan bahan lainnya.
“Penyebab kebakaran belum diketahui, anggota di lapangan masih olah TKP dan memeriksa saksi-saksi,” kata Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nyoman Karang Adiputra saat dikonfirmasi, Rabu (29/5/2019).
Informasi diperoleh, kebakaran bengkel Iddo Motor milik Kuncoro Ananto (69) ini berlangsung, Rabu (29/5/2019) sekitar pukul 17.00 Wita. Dari keterangan istri korban, Sri Priyatin (49), ketika tengah melayani pembeli spare part, tiba-tiba ia melihat api sudah membesar yang bersumber dari dalam bengkel sebelah barat.
Saksi juga menuturkan, sebelum kejadian salah seroang karyawan bengkel sedang menggunakan gerinda. Diduga percikan api gerinda mengenai tangki kendaraan sepeda motor trail rakitan yang masih berisi BBM.
Dalam hitungan menit, api berkorbar dan melahap bengkel yang berdiri di atas lahan seluas 6 are tersebut. Api dengan cepat membesar dan membakar tempat tinggal korban serta membakar sebuah pelinggih (tempat sembahyang) milik I Gusti Ngurah Agung Suarsana yang terletak di dekat TKP
Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD Kota Denpasar 2 kendaraan Water Canon milik Polda Bali dikerahkan. Hampir satu jam berjibaku, api akhirnya berhasil dipadamkan oleh petugas.
Tidak hanya tempat tinggal dan pelinggih, api juga melahap 6 unit sepeda motor yang sedang diperbaiki, uang Rp300 juta, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, aurat-surat berharga, perhiasan emas, dan handphone milik korban.
“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran. TKP sudah kita pasang police line untuk memudahkan Inafis Polresta Denpasar melakukan olah TKP,” kata Kapolsek Nyoman Karang. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *