BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Cegah Stunting Sejak Dini, Agung Paramita Dewi (APD) Hadir di Mushola Al Ikhlas

Nampak A A Agung Istri Paramita Dewi., SM., bersama dengan I Gusti Made Namiartha, SH., di Mushola Al Ikhlas. (foto/tim)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Seiring dengan visinya “Mewujudkan Perempuan dan Anak yang Aman, Partisipatif dan Damai” (APD), seorang A A Istri Paramita Dewi, SM., terus melakukan safari/sosialisasi untuk menekan angka stunting sejak dini di Kota Denpasar, seiring dengan apa yang dicanangkan pemerintah.

Agung Paramita Dewi (APD) begitu kerap disapa bersama dengan I Gusti Made Namiartha, SH., yang tak lain anggota DPRD Kota Denpasar dari Fraksi PDI Perjuangan, Senin (16/10/2023) sore kembali hadir di Mushola Al Ikhlas, Jalan Satelit Denpasar, untuk menyosialisasikan pencegahan stunting serta ciri-ciri stunting.

Suasana akrab dan kekeluargaan nampak dari berbagai pertanyaan yang dilontarkan Agung Paramita Dewi (APD) yang langsung disambut oleh jamaah yang hadir.

“Sebutkan salah satu ciri stunting?” tanya Agung Paramita Dewi, dan langsung dijawab, “Usia anak terlihat lebih muda 10 tahun dari umurnya,” ucap salah satu jamaah.

Agung Paramita Dewi (APD) yang bakal maju  di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang melalui PDI Perjuangan, daerah pemilihan (dapil) Denpasar dengan nomor urut 6 ini, menyampaikan, kegiatan ini wujud dari misinya.

“Jadi kegiatan hari ini dalam rangka mewujudkan meningkatkan kesejahteraan perempuan dan tumbuh kembang anak,” ujar Agung Paramita Dewi (APD) yang tak lain putri dari Anggota DPR RI Komisi XI I Gusti Agung Rai Wirajaya (ARW). (yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *