BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Dirjen Pemasyarakatan Kunjungi Rutan Bangli Bersama Kadivpas Seluruh Indonesia

whatsapp image 2023 02 23 at 19.46.45
Kunjungan ke Rutan Bangli. (foto/ist)
banner 120x600

BANGLI (terasbalinews.com). Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan serta Kepala Divisi Pemasyarakatan Seluruh Indonesia kunjungi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli, Rabu (22/2/2023).

Dalam kunjungan tersebut, turut serta ditampilkan kesenian hasil pembinaan warga binaan berupa yel-yel, tek-tekan dan tarian Bali. Kunjungan kali ini dilaksanakan guna meninjau Pelayanan Kesehatan yaitu Klinik Rutan Bangli dan Dapur Higienis yang digunakan sebagai tempat mengolah bahan makanan bagi warga binaan.

Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Elly Yuzar) menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada jajaran Rutan Bangli terhadap penyambutan yang diberikan serta layanan kesehatan yang sudah memenuhi standar.

“Ini kali pertama saya mengunjungi Rutan Bangli dan saya menyampaikan apresiasi yang luar biasa untuk jajaran Rutan Bangli yang sudah menyiapkan penyambutan dengan sangat meriah. Setelah saya meninjau Klinik Rutan Bangli saya melihat kliniknya sudah bagus dan rapi, serta tata letak ruangan sesuai dengan standar klinik. Saya menyampaikan agar terus melaksanakan komunikasi dan kerjasama dengan pemerintah daerah untuk mendukung proses pengurusan izin klinik Rutan Bangli, sehingga terwujudnya peningkatan kualitas layanan kesehatan bagi warga binaan,” ucapnya.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli (I Wayan Agus Miarda), menyampaikan rasa bangganya kepada jajaran pegawai dan warga binaan yang sudah mampu menampilkan yang terbaik di hadapan Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan serta Kepala Divisi Pemasyarakatan Seluruh Indonesia.

“Ini merupakan kerja keras kita bersama sehingga mampu menampilkan yang terbaik di hadapan tamu undangan, kerjasama ini semoga terus terjalin demi mewujudkan pelayanan prima kepada warga binaan,” pungkasnya. (*/yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *