BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Dua Unit Rumah Ludes Terbakar

banner 120x600
(foto – Ist) Petugas pemadam lakukan penanganan
BADUNG – Peristiwa kebakaran terjadi. Dua unit bangunan rumah di Jalan Taman Sari gang Manggis nomor 11, Banjar Kertapasima, Kelurahan Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung menyisakan puing-puing setelah dilalap api.
Plt. Kepala BPBD Kabupaten Badung I Wayan Wirya menuturkan, dua unit bangunan rumah yang terbakar berisi lima kamar dan dihuni dua kepala keluarga.
Dugaan awal penyebab kebakaran akibat korsleting listrik di salah satu bangunan. Api dengan cepat menjalar dan melahap bangunan rumah seluas 15 x 8 meter yang dihuni Tandur (54) serta keluarganya. Api lalu merembet dan membakar bangunan rumah di sebelahnya yang dihuni Wayan Jantun.
“Di bangunan rumah yang dihuni Bapak Tandur terdapat bayi berusia dua bulan. Beruntung bayi beserta seluruh penghuni selamat, begitu juga keluarga Pak Wayan Jantun,” ucap Wirya.
Lima unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD Kabupaten Badung dikerahkan dalam kebakaran yang berlangsung, Sabtu (13/7/2019) sekitar pukul 18.00 WITA ini. Kurang lebih satu setengah jam, api berhasil dipadamkan.
“Hari ini kami kembali datang ke lokasi untuk melakukan pendataan. Korban Tandur menderita kerugian sebesar Rp800 juta, dan Wayan Jantun mengalami kerugian Rp500 juta,” terang Wayan Wirya.(awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *