BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Gelar Baksos, PWI Buleleng Peringati HPN 2024 Tingkat Kabupaten 

whatsapp image 2024 03 23 at 19.00.32
Bhakti sosial yang digelar PWI Kabupaten Buleleng dalam rangka peringatan HPN 2024 Tingkat Kabupaten. (foto/ist)
banner 120x600

BULELENG (terasbalinews.com).  Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Buleleng melakukan bhakti sosial (baksos) ke Panti Asuhan Destawan, Desa Sawan, Sabtu (23/3/2024).

Tampak raut wajah bahagia anak-anak Panti Asuhan Destawan ketika menerima kunjungan dan pemberian paket sembako oleh PWI Kabupaten Buleleng. Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Gede Suyasa bersama Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, turut hadir dalam kegiatan ini.

Dalam kesempatan itu, Sekda Suyasa mengajak seluruh anggota PWI Kabupaten Buleleng untuk terus memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak yang kurang beruntung (yatim/piatu) agar kedepannya kehidupan anak – anak panti tersebut semakin baik serta memiliki prospek masa depan yang cerah kehidupannya semakin cerah dan tentunya berguna bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Saya yakin budi baik, tindakan baik dan pikiran baik akan mendapat imbalan yang baik,” harap Suyasa

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Buleleng Made Winingsih menyebutkan, bahwa bhakti sosial ini merupakan salah satu kegiatan serangkaian peringatan HPN tahun 2024. Kegiatan baksos ini sekaligus sebagai puncak rangkaian acara HPN tahun 2024 di Kabupaten Buleleng.

Adapun bantuan yang diberilan pada bakti sosial kali ini berupa : 50 paket sembako (beras 5k, mie, minyak 1liter, gula), alat tulis, telur, susu, biskuit dan alat MCK.

Sementara itu, salah satu pengurus Panti Asuhan Destawan, Ketut Suterisna mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian dari PWI Buleleng dengan pemberian bantuan kepada anak-anak panti.

“Semoga kehadiran bapak/ibu menjadikan anak-anak kami termotivasi untuk lebih giat belajar sehingga semakin maju dan sukses,” ujarnya. Menurut Ketut Suterisna, panti asuhan yang dikelola.saat ini menampung 35 orang, terdiri dari anak balita, siswa SD, SMP, SMA serta mahasiswa. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *