BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Imigrasi Denpasar Tindak Lanjuti Bule Meditasi Telanjang di Depan Pelinggih

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Tedy Riyandi. (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Kanwil Kemenkumham Bali tengah menelusuri seorang laki-laki yang bermeditasi telanjang di depan pelinggih pura di Bali yang viral beberapa hari ini, yang diduga dilakukan oleh seorang warga negara asing.

“Kami masih melakukan penelusuran terkait peristiwa tersebut,” ungkap Tedy Riyandi selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Selasa (2/10/2023).

Dikatakan,  upaya-upaya yang dilakukan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar saat ini adalah menghubungi akun media sosial WNA tersebut, namun sampai saat ini tidak ada respon, serta kami berkoordinasi dengan Direktorat Intelkam Polda Bali.

Saat ini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar telah mengantongi identitas yang diduga WNA yang melakukan pelanggaran tersebut dan berupaya mencari keberadaan WNA tersebut.

“Selain itu kami juga sedang mendalami waktu dan tempat kejadian tersebut,” ujar Tedy Riyandi.

Menanggapi banyaknya Warga Negara Asing yang berada di Bali melakukan pelanggaran, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu menyampaikan bahwa jajaran Imigrasi Bali terus bekerja melakukan pengawasan orang asing dengan melakukan patroli keimigrasian.

“Imigrasi Bali tidak hanya melakukan patroli di lapangan saja, namun juga melakukan patroli melalui media sosial. Kami sangat terbantu oleh masyarakat yang melaporkan dugaan pelanggaran keimigrasian. Ini merupakan bukti kepedulian dan dukungan masyarakat terhadap ekosistem pariwisata Bali dan juga Imigrasi” terang Anggiat. (*/yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *