BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kasus Perkelahian Berdarah di Buleleng Terungkap, Ini Penyebabnya

Polisi Tetapkan Dua Orang sebagai Tersangka

Kasis perkelahian di Buleleng
Ilustrasi
banner 120x600

Baca Juga :Kelompok Pemuda Asal NTT Duel, Satu Orang Meninggal Dunia

“Serangan NM mengakibatkan luka di perut, tangan dan kepala yang membuat fauzi tersungkur. Fauzi sempat dilarikan ke rumah sakit di Kota Singaraja. Namun sayang Fauzi tewas sebelum mendapat perawatan medis,”jelas sumber tadi.

Sementara hasil penyelidikan yang dilakukan, polisi akhirnya mampu mengembangkan kasus pembunuhan yang merembet dengan kasus pencurian dan penjambretan yang juga dilakukan oleh Edy Salman beserta rekannya.

Hal itu diungkap Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan saat dikonfirmasi, Rabu (20/7/2022). Menurut Kapolsek, dari penanganan kasus kekerasan yang membuat orang meninggal dunia, polisi telah menetapkan dua tersangka yakni Salman dan NM.

Lebih jauh tutur Agus dari kasus pembunuhan tersebut pihaknya berhasil mengembangkan ke kasus pencurian pratima yang lakukan oleh tersangka Salman dan tersangka T di Pura Dalem Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada.

Bukan hanya itu, Edy Salam juga diduga terlibat dalam kasus penjambretan serta pencurian sepeda bermotor bersama beberapa rekannya yang kini masih dilakukan pengejaran.

“Dari kasus pembunuhan kita bisa mengungkap kasus penjambretan dan pencurian dilakukan oleh Edy Salman, NM, T serta beberapa rekannya yang kini masih kita kembangkan,”ucap Agus Dwi.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *