BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kasus Perkelahian Berdarah di Buleleng Terungkap, Ini Penyebabnya

Polisi Tetapkan Dua Orang sebagai Tersangka

Kasis perkelahian di Buleleng
Ilustrasi
banner 120x600

“Dari peristiwa penggerebekan itu, Edy Salman menduga bahwa Ketut Fauzi menjadi informan polisi sehingga pergerakan Edy Salman dan kawan-kawan bisa terpantau oleh pihak Kepolisian,” bisik sumber di Kepolisian yang enggan namanya ditulis.

Karena Edy Salman menduga bahwa Ketut Fauzi adalah informan polisi, dia bersama dua temannya yaitu, NM serta T mendatangi rumah Fauzi untuk menanyakan kebenaran dan maksudnya mememberi informasi kepada polisi terkait kasus pencirian tersebut.

Baca Juga :Diringkus Polisi, Pria Koboi Katakan Senpi Rakitan Dibeli Seharga Rp 500 Ribu

Ketiganya datang dengan membawa parang. Fauzi yang mengetahui ketiga datang dengan membawa parang pun tak mau mati konyol. Sebelum menemui Edy Salman, Fauzi sempat mengambil pedang. Begitu keluar dari rumah, Fauzi langsung menyerang T dengan pedang.

Beruntung serangan itu berhasil ditepis walau mengakibatkan tangan kiri dan kepala  T mengalami luka robek. Melihat hal tersebut, Salman tidak tinggal diam, dia melakukan penyerangan terhadap Fauzi.

Namun Fauzi lebih cepat sehingga berhasil menyerang Salman dan mengenai bagian dada juga kaki Salman hingga nyari putus. Salman pun akhirnya tewas ditempat kejadian. Melihat itu, NM tidak tinggal diam. Dia lalu menyerang Fauzi juga dengan menggunakan parang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *