BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kembali Salah Satu Putra Terbaik Bali Jabat Wakapolda Bali

Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum. (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., salah satu putra terbaik Bali kembali ditambahkan dalam daftar Perwira Tinggi (Pati) Polri yang menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali.

Hal ini nampak saat Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., bertindak sebagai inspektur memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda Bali yang diadakan di gedung PRG Polda Bali, Selasa (18/7/2023),

Upacara sertijab tersebut dihadiri oleh Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., selaku Pejabat Lama, Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., selaku Pejabat Baru, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, Pengurus Bhayangkari Daerah Bali, dan seluruh personel yang hadir dalam upacara tersebut.

Dalam amanatnya, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menyatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang biasa di dalam Polri. Hal ini dilakukan sebagai kebutuhan organisasi serta sebagai upaya untuk menjaga dinamika manajerial dan meneruskan regenerasi kepemimpinan Polri.

“Saat ini, mutasi atau pergantian jabatan di Polri bukan hanya sebagai bentuk pengembangan karir bagi anggota, tetapi juga merupakan kebutuhan organisasi dan upaya untuk menjaga dinamika manajerial serta meneruskan regenerasi kepemimpinan Polri,” ujarnya.

Selain itu, Kapolda Bali juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi yang telah diberikan oleh Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., untuk kemajuan Polda Bali.

“Saya selaku Kapolda Bali mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen Pol I Ketut Suardana atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas yang telah ditunjukkan kepada Polda Bali,” tambahnya.

Kapolda Bali juga memberikan selamat kepada Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., atas jabatan barunya sebagai Wakapolda Bali.

“Selamat bertugas sebagai Wakapolda Bali, saya yakin dengan pengalaman dan kemampuan Brigjen Pol Harryarsana, beliau akan dapat beradaptasi dengan cepat dan membawa Polda Bali menuju ke arah yang lebih baik,” tambah Kapolda. (*/tbn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *