BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kodim 1611/Badung Gelar Penerimaan dan Pelepasan Pejabat Baru

banner 120x600

(foto : Tim) Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto beserta Nyonya Puguh saat tiba di Makodim Badung
DENPASAR – Kodim 1611/Badung menggelar tradisi satuan lepas sambut jabatan Komandan Kodim 1611/Badung dari pejabat lama Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo kepada pejabat baru Kolonel Inf Puguh Binawanto, Rabu (14/8/2019) siang.
Tiba di gapura depan Makodim, Kolonel Inf Puguh Binawanto bersama Nyonya Puguh Binawanto disambut oleh Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo bersama Nyonya Handoko, yang langsung mengalungkan bunga serta lagu selamat datang dari perwira dan seluruh personel Kodim 1611/Badung.
Dalam sambutannya Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto memberikan apreasiasi terhadap apa yang telah dilakukan Letkol Handoko selama 1 tahun 7 bulan menjabat.
“Saya menilai Letkol Handoko sukses baik dalam rangka pembinaan satuan, maupun dalam rangka teritorial. Mengapa ini saya sampaikan, karena saya sudah sering kali menjabat di suatu kesatuan, dan saya lihat di Kodim Badung ini, baik dari aspek adminitrasi, keuangan, aspek tingkat pelanggaran semua baik. Maksudnya, tingkat pelanggaran kecil, adminitrasi bagus, keuangan bagus,” ucap Dandim.
Dalam kesempatan tersebut Dandim mengucapkan terima kasih kepada Letkol Handoko beserta istri atas dedikasi selama ini. Ia berharap selama bertugas di tempat yang baru Letkol Handoko diberi kesuksesan.
Di tempat yang sama, Letkol Handoko yang pindah tugas ke Divisi 3 Kostrad di Makassar mengaku banyak kesan saat menjabat di Kodim 1611/Badung. Ia berharap kepada seluruh personel di Kodim Badung membantu pelaksanaan dan tugas-tugas Kolonel Puguh Binawanto.
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bersama-sama melaksanakan tugas baik senang maupun susah. Saya berpesan agar membantu Komandan Kodim yang baru dalam melaksanakan tugas kedepannya,” ucapnya.(awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *