BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

La Cucina Restaurant, Sajikan Sensasi Berbeda Bagi Pemburu Kuliner

(Foto/Ist)
banner 120x600

BADUNG – Ingin mencicipi makanan western atau Italia, anda bisa menghabiskan waktu berkualitas dengan menikmati Vintage Roast Buffet Dinner yang luar biasa di La Cucina Restaurant yang berada di area Discovery Kartika Plaza Hotel, Kuta, Badung.
Di restoran tersebut pengunjung tidak hanya sekadar dapat mencicipi makanan khas Italia, tetapi juga bisa melihat bagaimana sang koki memasak hidangan pesanan.
“Ini karena menggunakan konsep open kitchen sehingga aktivitas koki saat memasak bisa disaksikan oleh para tamu yang berkunjung. Untuk yang ingin bersantai sambil menikmati aneka minuman, tersedia lounge and bar dengan karakteristik khusus,” ujar Nurna Feritha Dwiati, Marketing Communications Manager Discovery Kartika Plaza Hotel saat ditemui di kantornya, Kamis (23/5/2019).
Luna demikian akrab disapa menambahkan, setiap Kamis, pihaknya mengundang para tamu untuk bersama menikmati makan malam prasmanan yang lezat bertempat di area taman La Cucina Restaurant.
Tim kuliner dari Discovery Kartika Plaza Hotel menyiapkan hidangan panggang yang fresh dan menggugah selera. Mulai dari ayam bakar asli dengan bumbu dan rempah herbal, kentang manis panggang dengan madu, kentang panggang chunky, kaki domba panggang oven.
“Tidak lupa juga kami sajikan makanan penutup serta beberapa hidangan mewah lainnya. Dengan tango dance dan salsa sebagai hiburan, tamu juga dapat ikut serta menari bersama. Sajian musik live menambah semarak untuk menemani waktu makan malam Anda. Semua dapat anda nikmati hanya dengan Rp 275.000 ++ per orang,” ucapnya. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *