BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

LSPR Laksanakan Integrated Mentorship dan Workship 2019

banner 120x600

(foto : Ist) Para peserta Mentorship dan Workship 2019 dari LSPR.
DENPASAR – London School of Public Relations Jakarta (LSPR) kembali melaksanakan acara rutin “Integrated Mentorship and Workshop Programme” yang berlangsung pada 2-13 September 2019 di Bali. Program ini dibuat untuk mahasiswa/i Kelas Internasional LSPR dengan harapan mahasiswa/i tersebut dapat memenuhi mata kuliah Internship melalui studi praktis langsung di lingkungan internasional.
Candy Hernandez, Direktur LSPR International Relations & Partnerships Office menyampaikan, kegiatan Ini merupakan kesempatan yang baik bagi mahasiswa LSPR  untuk menerapkan teori-teori yang mereka dapatkan di kelas pada kehidupan kerja nyata.
“Kami juga turut mengucapkan terimakasih kepada IHGMA yang telah membantu terlaksananya program ini, terutama kepada ketiga host hotel,” sebut Candy di Denpasar, Selasa (10/9/2019).
LSPR Integrated Mentorship and Workshop Programme adalah program dua minggu yang diadakan di Bali dimana mahasiswa akan mendapatkan workshop mengenai komunikasi  dari para ahli di bidangnya yang berasal dari Bali. Selain workshop, mahasiswa LSPR juga diharuskan melakukan program magang di hotel-hotel mitra LSPR seperti H Sovereign, Sense Seminyak dan Jimbaran Bay Beach Resort & Spa.
Terlepas dari program akademik, mahasiswa/i LSPR juga mengikuti kegiatan Rafting di Sungai Ayung, Ubud dengan tujuan melatih kekompakan dan juga mendekatkan diri kepada alam.
London School of Public Relations Jakarta adalah salah satu sekolah komunikasi terkemuka di Indonesia, yang menyediakan pendidikan dengan kualitas terbaik bagi mahasiswanya.
“LSPR bertujuan untuk menyiapkan lulusannya agar siap bekerja dengan kompetensi dan kemampuan yang mumpuni di lingkup internasional,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *