BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

LSPR Resmi Tempati Gedung Baru di Bali

Foto - Gedung baru LSPR di Bali.
banner 120x600

BALI – Setelah lebih dari dua tahun membuka kampus cabang Bali, kini London School of Public Relations (LSPR) mengembangkan dirinya dengan membangun gedung kampus baru yang terletak di JI. Raya Puputan no 140 (Renon), Sumerta Kelod, Denpasar, Bali. Hal ini bisa dikatakan bukti keseriusan LSPR dalam bidang pendidikan di Bali.

Peresmian dilakukan Selasa (16/10/2018) di Kampus LSPR Bali. Acara peresmian dihadiri oleh sang pemilik, Prita Kemal Gani dan juga Kemal Effendi Gani. Dengan mengundang berbagai tokoh penting di Bali, seperti Wakil Gubernur Bali, Kapolda Bali, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran lndonesia (PHRI), Kopertis Wilayah VIII, Ketua STPBI dan juga para PR Profesional dari berbagai Negara di ASEAN serta perwakilan Public Relations Institute of Australia.

Foto – Peresmian dilakukan Selasa (16/10/2018) di Kampus LSPR Bali. Acara peresmian dihadiri oleh sang pemilik, Prita Kemal Gani dan juga Kemal Effendi Gani. (Ist)

Sejak tahun 2016, LSPR resmi mengembangkan sayapnya ke Pulau Dewata Bali, yang awalnya hanya ada di Jakarta. Dengan menempati kampus di Jl. Gatot Subroto Timur no 328, Denpasar, Bali, LSPR mulai menggaungkan namanya lewat berbagai program yang dimiliki, baik kepada para calon mahasiswa yang baru saja lulus dari sekolah menengah atas hingga para professional PR yang masih ingin memiliki ilmu yang lebih dalam lewat pendidikan formal.
Bersama dengan Kampus LSPR Bali yang baru, akan ada dua kantor sekretariat yang juga menempati kampus baru LSPR Bali yaitu untuk IHG MA (Indonesia Hotel General Manager Association) dan juga ASEAN Public Relations Network. Kedua organisasi ini juga lah yang telah mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan oleh LSPR Bali termasuk diantaranya memberikan kesempatan para mahasiswa LSPR untuk menikmati program mentorship di Bali.

“Bali merupakan salah satu objek pariwisata Indonesia yang bisa dikatakan sangat terkenal di dunia. Wisatawan dari berbagai penjuru dunia datang untuk menikmati setiap aspek yang dimiliki pulau Bali, mulai dari keindahan Alam, keberagaman makanan, kemudahan transportasi hingga aneka industri hotel dan restoran yang terus berkembang hingga saat ini. Namun satu yang terlupa, sebagai penduduk asli, kita wajib menjaga Bali sebagai salah satu harta yang berharga bagi kita agar tidak dikuasai oleh bangsa asing. Salah satu caranya adalah tentu saja dengan pendidikan. Siapapun yang ada di Bali, dapat terus menjalankan bisnisnya dan memiliki gelar sarjana sehingga mereka yang belajar pun dapat terus berkarya dan berinovasi serta berani berdiri di kaki sendiri.” Ujar Prita Kemal Gani, Founder & Director LSPR-Jakarta.

Foto – Keluarga besar LSPR. (Ist)

LSPR Bali pertama kali diresmikan pada bulan Agustus 2016 dengan lokasi kampus di Jl Gatot Subroto no 238 Denpasar, Bali. LSPR Bali memiliki berbagai program, salah satunya adalah memberikan workshop dan seminar yang ditujukan kepada para public relations dan juga yang tertarik pada bidang ini. Selain itu, LSPR Bali bekerjasama dengan berbagai pihak seperti Web TV Asia, IHGMA (lndonesia Hotel General Manager Association) dan juga APRN memberikan workshop internasional secara berkala.(Rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *