BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Memahami Cinta Tuhan Melalui Kebersamaan Dengan Keluarga Untuk Healing Bumi

SOUL Camp : “Camping Bernuansa Spiritual”

Salah satu aktivitas di SOUL Camp yang melibatkan perserta. (foto/ist)
banner 120x600

TABANAN (terasbalinews.com). Keluarga sebagai kelompok terkecil dalam tatanan masyarakat ternyata memiliki peran yang penting bagi keberlangsungan bumi. Keluarga yang harmonis, saling mengenal, dan memahami satu dengan yang lainnya akan menciptakan pancaran energi cinta kasih yang sangat dibutuhkan oleh bumi.

Kesibukan orang tua bekerja serta padatnya jadwal sekolah anak dan segudang aktivitas lainnya telah membuat banyak anggota keluarga kehilangan waktu yang berkualitas untuk sekedar berbagi cerita, bercengkrama dengan penuh cinta, dan mensyukuri indahnya alam yang diciptakan oleh Tuhan.

Memahami fenomena ini, SOUL Camp hadir sebagai solusi untuk mewadahi proses bonding-keakraban-antara anggota keluarga dan sesama peserta yang mengikutinya. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu setiap peserta memahami pentingnya arti keluarga di dalam hidup.

Aktivitas camping yang diselenggarakan di The Sila’s Agrotourism, Baturiti, Tabanan pada tanggal 16-18 Juni 2023 ini membuka pemahaman pada masyarakat bahwa belajar spiritual ternyata “gak ribet, malah bisa sambil camping”.

“Para peserta diajak memahami bahwa proses spiritual bukanlah sesuatu yang berkaitan dengan paranormal melainkan sesuatu yang amat sederhana yaitu mengenal diri, memahami cinta kasih untuk dapat terhubung dengan Tuhan, dan bermanfaat bagi orang lain serta lingkungan sekitar,” ujar Bunda Arsaningsih yang merupakan sosok multitalenta kelahiran 1968, pendiri SOUL (Spirit of Universal Life).

menurutnya, ada satu kegiatan yang membuat SOUL Camp menjadi berbeda dengan aktivitas camping pada umumnya, yaitu adanya meditasi SOUL Reflection. Sebelum bonding antar anggota keluarga terbentuk melalui games, para peserta diajak bermeditasi bersama guru meditasi Bunda Arsaningsih. “SOUL Reflection”, seperti namanya meditasi ini berfokus pada refleksi diri dan perenungan batin.

Setelah kotoran batin terbersihkan, barulah para peserta dapat dipenuhi oleh energi cinta kasih dari Tuhan. Energi cinta kasih ini kemudian digunakan untuk proses membantu banyak orang untuk sehat, terciptanya hubungan harmonis, makmur berkelimpahan, membantu peningkatan spiritual, dan tentunya untuk healing bumi.

Bumi ini sangat membutuhkan orang-orang yang dapat menjadi saluran Tuhan dalam menyebarkan cinta kasih. Kegiatan SOUL Camp ini bukan sekedar bersenang-senang melainkan suatu terobosan baru untuk mengajak banyak orang bertumbuh secara spiritual dengan cara yang menyenangkan. Mari Bertumbuh Bersama – Healing Diri Untuk Healing Bumi. (*/yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *