BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Menteri AHY Luncurkan Mobil Layanan Elektronik di Bali

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) luncurkan Mobil Layanan Elektronik di Bali. (Foto/ist)
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) luncurkan Mobil Layanan Elektronik di Bali. (Foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meluncurkan Mobil Layanan Elektronik, di Wisma Sabha Kantor Gubernur Bali, Selasa (21/05/2024).

AHY mengatakan, terdapat sembilan kendaraan yang siap didistribusikan ke masing-masing kabupaten/kota di Bali.

Ia berharap, Mobil Layanan Elektronik dapat lebih menjangkau masyarakat terpencil untuk bisa mendapatkan layanan pertanahan dengan sistem jemput bola.

“Mudah-mudahan dengan menjangkau masyarakat, menjemput bola ke masyarakat, kita semakin mempercepat layanan pertanahan kita,” kata AHY.

AHY mengklaim, dengan cepatnya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, kredibilitas Kementerian ATR/BPN di mata masyarakat bisa semakin meningkat.

“Ini sebagai bentuk pertanggungjawaban kita sebagai lembaga, melayani publik lebih profesional, lebih modern, dan juga semakin tepercaya,” lanjut Ketua Umum Partai Demokrat ini.

Dalam kesempatan tersebut, AHY turut mengecek langsung kesiapan dari masing-masing kendaraan yang nantinya dapat melayani masyarakat.

Menurutnya, dengan fasilitas dalam Mobil Layanan Elektronik, masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan layanan sesuai kebutuhannya masing-masing.

“Sudah kita tinjau bersama, Mobil Layanan Elektronik memiliki kemampuan untuk menjangkau masyarakat secara langsung, cepat, dan bisa memproduksi dokumen elektronik yang dibutuhkan oleh masyarakat kita sesuai dengan permohonan dan kebutuhannya,” pungkas Menteri AHY. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *