BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Penyidik Kejari Denpasar Panggil Tersangka Korupsi di LPD Desa Adat Serangan

Ini Kata Pengacara NWYS

korupsi pengadaan masker
ilustrasi
banner 120x600

Sementata IWJ yang dihubungi secara terpisah juga membenarkan bila dia tidak lagi didampingi oleh pengacara Putu Angga.”Saya sudah bicara dan pak Putu Angga, tidak bisa lanjut jadi pengacara saya,” kata IWJ sembari membenarkan pula bahwa pada hari Senin tanggal 11 Juli 2022 juga dipanggil penyidik untuk diperiksa sebagai tersangka.

Baca Juga :Kasir LPD Serangan Bantah Tudingan Persekongkolan

Menariknya, meski keduanya sama-sama ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi LPD Serangan yang merugikan keuangan LPD sebesar Rp 3.749.118.000, tapi keduanya saling serang dan saling tuduh. Sebelum IWJ mengatakan bahwa yang paling bertanggungjawab dalam perkara ini adalah NWSY karena hampir semua dikendalinya.

Meski begitu, IWJ menyebut bahwa NWYS dalam menjalankan aksinya tidak sendiri. Dia, menurut IWJ diduga dibantu oleh IMS yang merupakan kakeknya. Begitu pula dengan NWSY, kepada wartawan mengatakan bahwa, IWJ yang merupakan Ketua LPD (saat kejadian) adalah orang yang paling bertanggungjawab karena apa yang dilakukan adalah atas perintah dan atas sepengetahuan tersangka IWJ.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *