BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Peringati Hari Saraswati Yayasan Dwijendra Laksanakan “Upacara Majaya-jaya”

(Foto/Tim)
banner 120x600

DENPASAR – Sebagai lembaga yang bergerak dalam upaya mencerdaskan bangsa, Ketua Yayasan Dwijendra Dr. I Ketut Wirawan,S.H., M.Hum., berharap melalui upacara Mejaya-jaya dapat meningkatkan ilmu pengetahuan, kecerdasan sehingga terhindar dari kebodohan dan kemiskinan.
“Kebodohan dan kemiskinan ini dua musuh yang harus diatasi. Untuk itu kita harus cerdas dan tetap berpegang pada moral yang baik,” ujarnya
Jajaran Yayasan Dwijendra Denpasar melaksanakan upacara Majaya-jaya serangkaian perayaan Hari Saraswati, Sabtu (11/5/2019) di kantor pusat yayasan setempat. Upacara yang berlangsung sejak pagi diikuti ribuan siswa, mahasiswa dan kalangan dosen serta pegawai di lingkungan Yayasan Dwijendra.
“Pelaksanaan Majaya-jaya ini sangat penting dalam menyukseskan berbagai kegiatan di Yayasan Dwijendra yang bergerak dalam dunia pendidikan sejak puluhan tahun silam,” imbuhnya.

(Foto/Tim)

Di sisi lain Dr. Wirawan juga mengingatkan untuk meraih kemajuan harus dimulai dari dalam diri sendiri. Untuk itu, ia minta semua jajaran di Dwijendra harus rajin dan kerja keras.
“Juga jangan malas dan sombong,” tegasnya.
Dalam hal pendidikan di Dwijendra, Dr. Wirawan berharap dengan adanya berbagai terobosan yang dilakukan termasuk pelantikan rektor baru yang kini dijabat Dr. Nyoman Sedana serta pejabat di lingkungan Dwijendra diharapkan mampu melahirkan energi baru dan bisa lebih membawa kemajuan lembaga ini.
Wirawan juga menegaskan upaya peningkatan kualitas SDM akan dibarengi dengan perbaikan kesejahteraan.
“Kalau kesejahteraan terjaga, maka dedikasi dan kinerja juga akan meningkat sehingga Dwijendra akan semakin maju,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *