BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Polda Bali Gelar Operasi Patuh Agung 2019 Selama Dua Pekan Kedepan

banner 120x600

(foto : Ist) Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose sematkan pita kepada perwakilan saat apel gelar pasukan.
DENPASAR – Selama dua pekan kedepan Polda Bali menggelar Operasi Patuh Tahun 2019. Operasi digelar untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap Undang-undang nomor 2 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.
Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose mengatakan, pelaksanaan operasi kepolisian ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 29 Agustus sampai dengan tanggal 11 September 2019.
“Lalu lintas dapat diartikan sebagai urat nadi kehidupan, cerminan budaya bangsa dan juga cerminan ketertiban suatu negara. Oleh karena itu apabila ingin meningkatkan kualitas negara kita, maka hal yang terpenting yang harus dilakukan masyarakat adalah mematuhi peraturan lalu lintas,” kata Kapolda saat apel gelar pasukan di Mako Brimob Tohpati.
Kapolda Bali pada kesempatan itu juga menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat agar tetap bersikap simpatik kepada masyarakat serta mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam setiap tugas.
“Jangan arogan, namun tetap tegas saat melakukan penegakan hukum,” ucap Kapolda.
“Semoga Operasi Patuh Tahun 2019 ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kita dapat mewujudkan Pulau Bali sebagai model tertib berlalu lintas di Indonesia maupun dunia,” sambungnya.
Selain personel dari Polda Bali, apel gelar pasukan Operasi Patuh Tahun 2019 juga diikuti oleh personel dari Pomdam IX/Udayana, Dishub Provinsi Bali dan PT. Jasa Raharja Bali. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *