BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Polisi Ciduk WNA Viral Ngamuk di Kafe Jimbaran, Rusak Properti hingga Serang Orang

Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan. (Foto/ist)
Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan. (Foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). Polresta Denpasar berhasil mengamankan seorang warga negara asing (WNA) yang viral di media sosial karena mengamuk dan merusak sejumlah properti C Cafe Jimbaran, Kamis (30/5/2024).

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan. Ia menjelaskan, peristiwa terjadi pada Rabu (29/5/2024) sekitar pukul 13.30 Wita.

Awalnya, WNA asal Brasil berinisial MPDNES (37) itu memesan Espresso dan Roti. Setelah memesan, ia meminjam sebuah korek api ke staff C Cafe dan kemudian merokok di dalam ruangan ber-AC.

Pegawai kafe itu kemudian meminta WNA tersebut merokok untuk merokok di area khusus merokok. Namun, MPDNES malah tersinggung dan mengamuk.

Ia juga menghancurkan properti kafe seperti mesin kopi, mesin kasir, laptop, gelas dan beberapa barang lainnya.

“Setelah merusak Properti di dalam C Cafe WNA tersebut juga menyerang beberapa orang yang berada di area parkir C Cafe, setelah itu pergi berlalu begitu saja,” ungkap Jansen, Jumat (31/5/2024).

Mengetahui hal tersebut, tim Opsnal Polsek Kuta Selatan berhasil mengamankan MPDNES yang diduga menjadi pelaku pengerusakan C Cafe di Jalan Uluwatu II Gang. Sudamala No.2, Jimbaran.

“Selanjutnya berkoordinasi dengan pihak Imigrasi untuk mengecek data pelaku,” pungkas mantan Kapolresta Denpasar tersebut. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *