BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Rumpis Kitchen Sajikan ‘Baked with Loves’

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Ditata dengan konsep garden dengan areal yang lapang dan rindang, Rumpis juga cocok untuk acara keluarga. Rumpis Kitchen memang belum lama berdiri. Namun bagi penggemar cake seperti donat dan kue lainnya, Rumpis Kitchen yang berada di lokasi strategis Jalan Dewi Madri IV Nomor 6 Renon ini, adalah pilihan. Begitu diungkapkan Co Founder Rumpis Kitchen ‘Baked with Loves’ Bayu Abiyasa, Sabtu (25/5/2019) sore di Renon.
Menurut Bayu, sesuai dengan namanya Rumpis yang artinya tempat ngerumpi (ngobrol), maka lokasi ini dirancang agar pengunjung betah berlama-lama.
“Awalnya market kami anak muda, kalangan milenial. Tapi seiring jalannya waktu dan makin banyaknya keluarga yang datang, maka kami kembangkan lagi,” ujarnya.
Pengembangan itu selain menyangkut menu yang awalnya lebih dominan cake, kini ada aneka masakan daging hingga seafood. Tempat yang luas ini juga dikembangkan sehingga cocok untuk kegiatan family, anak muda hingga meeting.
“Tapi untuk makanan kita tetap menyediakan bumbu lokal yang sudah tentu disesuaikan dengan selera selain ala western,” jelas Bayu yang menamatkan pendidikan akutansi di Australia ini.

(Foto/Ist)

Seperti untuk menu ayam ada yang bumbu matah dan sambal mbe. Juga ada aneka pizza, burger dan aneka makanan lainnya.
Bayu menceritakan ketertarikannya mengembangkan usaha kuliner ini karena sang istri, dr. Anandhita Sudibya senang membuat kue. “Mulanya kita pasarkan secara online, namun banyak konsumen yang datang langsung ke toko, sehingga kita kembangkan seperti sekarang ini,” tambah Bayu.
Soal menu andalan menurut Bayu, cukup banyak. Tapi untuk kue, salah satunya donat yang memakai bahan baku kentang. Sehingga hasilnya lembut dan wangi. “Kita juga ada mendatangkan bahan baku dari luar negeri untuk menjaga kualitas,” jelasnya. Meski demikian, harga yang dipatok terbilang terjangkau untuk kantong anak muda. Dan untuk melayani konsumen yang makin bertambah, Bayu kini menambah outletnya di Sunset Road Kuta. (wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *