BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Sajian Terbaru Mie Kober Bedugul Nazi Hitler, Sushi, dan Kober Frappe

banner 120x600

(foto : Ist) Salah satu menu makanan di Mie Kober Bedugul.
DENPASAR – Mie Kober Bedugul yang berlokasi di samping Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas), Jalan Bedugul, Sidakarya, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (4/9/2019) kembali menyajikan sejumlah menu baru yang patut dicoba dan dirasakan oleh Koberlovers, seperti Nazi Hitler, dimsum, mie angel, dan varian sushi, serta Kober Frappe.
Sajian menu baru bagi Koberlovers ini diawali sukses menghadirkan mie setan dan mie iblis sejak sekian tahun silam, memasuki September 2019 lalu.
Bahkan setelah melakukan proses renovasi, kini Mie Kober Bedugul tampil dengan wajah baru, didesain khusus berlantai dua untuk menghadirkan suasana yang lebih nyaman serta berkapasitas hingga 150 orang.
Hal ini dimaksudkan untuk mengapresiasi sekaligus memanjakan para konsumennya yang heterogen, universal, dan milenial, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga kalangan orangtua. Sekaligus untuk melengkapi dan menambah objek wisata kuliner di seputar Kota Denpasar.
Supervisor Mie Kober Bedugul Joy menuturkan, keberadaan Mie Kober Bedugul kini tampil dengan wajah baru juga menyajikan sejumlah menu baru. Selain menyediakan tempat tongkrongan yang makin luas dan nyaman, didukung dengan puluhan karyawan yang handal, para pengunjung dijamin bakal merasa betah, nyaman, dan puas selama berada di Mie Kober Bedugul.
“Sekarang, kami juga memiliki Bar Coffee di lantai dua. Untuk menemani kenikmatan dan kelezatan menu makanan yang kami tawarkan kepada para Koberlovers, kini para bartender di Kober Bedugul siap melayani setiap orderan konsumen kami yang ingin menikmati citarasa Kober Frappe, seperti red velvet, avocado frappe, mocca frappe, taro frappe, greentea frappe, ice chocolate, original frappe, hazelnut frappe, cookies & cream, vanilla frappe, irish frappe, dan caramel frappe,” kata Joy.
Untuk menu Nazi Hitler, sepintas tampilannya mirip nasi goreng pada umumnya juga pakai cabai bervariasi sesuai selera konsumen, namun diracik khusus dengan tambahan kacang polong, bawang goreng, telor, dan daun bawang. Disajikan secara special dalan tiga pilihan ukuran, masing-masing small (S) menggunakan 5 cabai, medium (M) menghadirkan citarasa pedasnya 10 cabai, dan large (L) yang memiliki sensasi rasa super pedas dengan 15 cabai.
Untuk bisa mengenal lebih dekat lagi dengan Mie Kober Bedugul, pihak manajemen menyelenggarakan challenge bagi Koberlover, yaitu “Lomba Makan Pedas Kober Mie Setan”, yang digelar selama 3 hari (2-4 September 2019), gratis alias tak dipungut biaya apapun. (wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *