BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Sianak Hilang, Kadek Desy Akhirnya Ditemukan

Ni Kadek Desy Yanti, bersama petugas Polres Klungkung. (foto/ist)
banner 120x600

KLUNGKUNG (terasbalinews.com). Upaya jajaran Polres Klungkung melacak dan mencari sianak hilang hampir seminggu, akhirnya membuahkan hasil. Ni Kadek Desy Yanti akhirnya ditemukan sembunyi di Kamar Kos kosan di Sumerta Kauh, Denpasar Timur.

Pencarian yang dilakukan sejak Jumat (14/10/2023) menurut Kasubag Humas Polres Klungkung Iptu Agus Wiyono,SH membenarkan si anak hilang sudah ditemukan dikamar kos diwilayah Sumerta Kauh,Dentim.

Menurutnya pencarian dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Anak Agung Made Suantara,S.H.,M.H., dan sebagai penanggung jawab Kanit 1 Satreskrim Polres Klungkung IPDA Yosep Christovel Pasaribu,S.Tr.K., bersama pers Opsnal Satreskrim Polres klungkung.

Sebelumnya terkait adanya laporan orang hilang atas nama Ni Kadek Desy Yanti,
Jumat 6 Oktober 2023 lalu telah dilakukan pencarian untuk no HP korban namun hasilnya hape yang bersangkutan dalam keadaan off.

Setelah dilakukan introgasi saksi wali kelas korban di SMAN 2 Klungkung, disebutkan bahwa korban telah tidak bersekolah dari tanggal 2 Oktober 2023 yang lalu.

Diketahui pula ada nomor tidak dikenal telah mengirim pesan WA ke wali kelas korban untuk meminta ijin untuk korban tidak sekolah.

Akhirnya pihak kepolisian pada 11 Oktober 2023 melakukan pencarian nomor tidak dikenal yang mana perkiraan lokasi nomor tersebut berada di wilayah Sumerta kauh, Denpasar Timur dengan nama pemilik yang terdaftar atas nama Ni wayan saleh, perempuan, 67 th.

Selanjutnya pada tgl 13 oktober pukul 09.00 WITA tim opsnal unit 1 menyasar lokasi di seputaran Sumerta kauh, Dentim. Kemudian setelah sampai di lokasi team melakukan kordinasi dengan kaling serta perangkat desa setempat dan ditemukan bahwa terduga anak hilang tersebut pernah  dilihat berada di kost-kostan dekat Pasar Kreneng Denpasar .

“Berdasarlan informasi tersebut tim langsung meluncur ke kost-kostan dimaksud selanjutnya sekitar pukul 15.00 WITA tim mendapati bahwa sebagai yang bersangkutan memang benar telah berada di kost bersama dengan teman-teman semuanya perempuan,” ungkap Agus Wiyono.

Mengapa dia meninggalkan rumah, menurut pengakuan Kadek alasannya karena dilatar belakangi oleh permasalahan keluarga, dimana dirinya merasa tertekan dengan situasi keluarganya.

“Selanjutnya Ni Kadek Desy Yanti diserahkan kepada pamannya an I KETUT SURENA (wali) mengingat bahwa dia tidak bersedia pulang kerumah untuk bertemu orang tuanya,” pungkasnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *