BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Soal Pilgub 2024, PSI Bali Dukung Calon yang Punya DNA Partai

Sekretaris DPW PSI Bali Cokorda Dwi Satria Wibawa alias Cok Dwi. (nan).
Sekretaris DPW PSI Bali Cokorda Dwi Satria Wibawa alias Cok Dwi. (nan).
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Bali angkat suara terkait sosok yang didukung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang.

Sekretaris DPW PSI Bali Cokorda Dwi Satria Wibawa alias Cok Wi mengatakan, pihaknya bakal mendukung calon yang mempunyai sikap politik yang sama dengan partainya.

“Kalau dari internal, PSI sendiri adalah akan mendukung yang paling mendekati DNA-nya PSI ya seperti toleransi dan antikorupsi, itu yang kami dukung,” kata Cok Dwi, Rabu (17/4/2024).

Cok Dwi mengatakan, PSI Bali belum mengantongi sosok yang pas untuk mendapat dukungan pada Pilgub 2024.

“Kalau nama kami belum bisa buka ke siapa. Nanti kita akan ada poling internal juga terkait nama-nama tokoh yang akan kami dukung atau kami usung karena kami punya kursi satu,” timpalnya.

Pria yang juga sebagai Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali itu menambahkan, saat ini PSI masih menunggu waktu pertemuan dengan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk membahas Pilkada Serentak.

“Kalau pembicaraan (Pilkada serentak) itu belum khususnya KIM belum ada pertemuan lagi untuk membahas Pilgub.

“Mungkin temen-temen yang lain energinya masih habis pasca Pilpres ini, capek juga, masih membenahi struktur. Terus kemarin ada hari raya. Jadi bulan Mei baru kita ada pertemuan,” jelas Cok Dwi. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *