BREAKING NEWS
Gunakan QR Code, Pertamina Uji Coba Full Cycle BBM Subsidi

Sowan ke Mangku Pastika Sugawa Korry Bersama Wayan Geredeg Mohon Dukungan di Pileg 2024

(Ki-ka) I Nyoman Sugawa Korry, Made Mangku Pastika dan Wayan Geredeg
(Ki-ka) I Nyoman Sugawa Korry, Made Mangku Pastika dan Wayan Geredeg. (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Serangkaian hari Raya Galungan dan Kuningan, Wayan Geredeg (calon DPD RI), bersama Ketua DPD Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry, Sabtu (7/1/2023) sowan ke kediaman Made Mangku Pastika yang tak lain Gubernur Bali periode 2009 -2019.

Dalam pertemuan kekeluargaan tersebut, Mangku Pastika menyambut hangat kehadiran Sugawa Korry bersama Wayan Geredeg. Banyak hal yang diskusikan ketiganya terkait pembangunan Bali kedepan.

“Intinya beliau mengarahkan dan memberikan nasehat, agar apa yang berhasil dibangun selama periode beliau memimpin Bali, dan keberhasilan pembangunan di bawah pak Wayan Koster, hendaknya dilanjutkan dan kekurangan-kekurangan yang ada disempurnakan,” ungkap Sugawa Korry yang digadang gadang bakal maju sebagai calon DPR RI.

Baca Juga:  Wayan Rena Tingkatkan Keamanan Desa Sidakarya "Bersemi" Canangkan Pasang CCTV

Diungkapkan, pada kesempatan tersebut, secara langsung Wayan Geredeg menyampaikan ke Mangku Pastika, selaku DPD RI dan mantan Gubernur Bali, ia mohon doa restu dan bimbingannya. Lantas mengutip apa yang disampaikan Mangku Pastika, Sugawa Korry juga mengatakan, jikalau Wayan Geredeg berhasil terpilih, agar upaya memperkuat posisi DPD RI terus diperjuangkan, berdasarkan keberhasilan Wayan Geredeg sebagai Bupati Karangasem periode 2005-2015. Wayan Geredeg juga diminta mendukung pemda Bali khususnya untuk menggalang investasi ramah lingkungan di Bali. Dengan kapasitas, kemampuan yang sudah teruji dan pengalaman yang dimiliki,

“Saya optimis pak Wayan berhasil terpilih sebagai salah satu anggota DPD RI periode 2024-2029,” sebut Sugawa Korry mengutip apa yang disampaikan Mangku Pastika. Terkait hal itu, bak gayung bersambut Wayan Geredeg langsung menyatakan kesiapannya.

Baca Juga:  Sudikerta Dicopot, DPP Tunjuk Sumarjaya Linggih Pimpin DPD Golkar Bali

Sugawa Korry juga menyampaikan apa yang dikatakan Mangku Pastika, sebagai partner gubernur pada saat dirinya menjabat, telah banyak melahirkan ide-ide dan gagasan konstruktif yang dikerjakan bersama, seperti rintisan membangun Jamkrida Bali mandara, Rs. Bali Mandara dan Perda Perlindungan buah lokal serta lainnya.

“Sekarang Golkar dibawah kepemimpinan Nyoman Sugawa Korry, yang telah konsisten memperhatikan sektor pertanian, UMKM, LPD dan rintisan dibidang ketenaga kerjaan, saya apresiasi dan Golkar agar terus kembangkan peningkatan kualitas SDM, dan program karya dan kekaryaan lainnya,” sebut Sugawa Korry menyampaikan apa yang dikatakan Mangku Pastika.

Pertemuan, serta diskusi kekeluargaan yang hangat, tidak terasa berlangsung 2 ( dua) jam lebih.

Baca Juga:  Wagub Bali - Pelepasan Tukik Tandai Pembukaan Petitenget Festival

“Pak Mangku Pastika, menyampaikan siap hadir dalam diskusi-diskusi ataupun seminar yang dilaksanakan Golkar Bali,” tutup Sugawa Korry. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *