BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Surya Paloh Akan Hadiri “NasDem For Jokowi 2019” di Karangasem

(Foto/Tim)
banner 120x600

DENPASAR – Jika tidak ada aral melintang DPW Partai NasDem Bali Minggu (7/4/2019) akan menggelar kampanye akbar di Karangasem, Bali. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dipastikan akan hadir dalam helatan ini. “NasDem for Jokowi 2019” tajuk yang akan diusung dalam kampanye akbar yang juga akan dipenuhi ribuan massa tersebut. Begitu diungkapkan Ketua DPW NasDem Bali, IB Oka Gunastawa di Hadapan media, Kamis (3/4/2019) dari Sekretariat Nasdem Bali di Denpasar.

Oka Gunastawa yang didampingi Sektretaris DPW Partai NasDem Provinsi Bali Luh Putu Nopi Seri Jayanti, dan Bendahara DPW Partai NasDem Provinsi Bali IGN Bagus Eka Subagiartha menerangkan kehadiran Surya Paloh dalam kampanye akbar “NasDem for Jokowi 2019” ini merupakan rangkaian dalam tur kampanye akbar selama 21 hari di seluruh Indonesia.

“Sebelum bertandang ke Bali, Ketum beserta rombongan DPP Partai NasDem, paginya di tanggal 7/4 akan hadir dalam kampanye akbar di Jawa Timur. Dari sana barulah Ketum langsung terbang ke Bali dan dijadwalkan tiba di Bandara Ngurah Rai sekitar pukul 15.00 Wita,” sebut Gunastawa.

Sampai di Bali Ketum kemudian akan langsung menuju ke Karangasem untuk transit di kediaman Ketua DPD Partai NasDem Karangasem IGA Mas Sumatri yang juga Bupati Karangasem. Selanjutnya baru menuju ke lokasi acara kampanye akbar “NasDem for Jokowi 2019” di Jalan Vetran, Jalur 11 Karangasem.
Oka Gunastawa yang juga caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai NasDem ini menerangkan kehadiran Surya Paloh dalam kampanye akbar “NasDem for Jokowi 2019” ini merupakan rangakaian tak terpisahkan dari Deklarasi Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Jokowi-Ma’ruf Amin Partai NasDem Provinsi Bali.

“Hingga deklarasi Komando Pemenangan yang sampai ke tingkat kabupaten/kota kecamatan hingga desa se-Bali selama masa kampanye ini yang telah dilakukan secara maraton dan sporadis di seluruh wilayah Bali,” terang Oka Gunastawa.

“Jadi acara di Karangasem yang dihadiri Pak Surya Paloh ini adalah puncak akbar deklarasi komando pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Bali,” imbuh politisi senior asal Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem, Karangasem ini.
Acara ini juga akan dikemas dalam nuansa merayakan spirit kebhinekaan, keberagaman, pluralisme, toleransi, kedamaian dan harmonisasi kehidupan kebangsaan serta menggaungkan kembali nilai-nilai luhur Pancasila.
Ditampilkan juga berbagai atraksi seni budaya dari seluruh wilayah Bali dan luar Bali yang juga mencerminkan kebhinekaan di Bali dan Indonesia. Seperti alat musik tradisional khas Jembrana Jegog, atraksi barongsai, tari Rudat (tarian khas suku Sasak, Lombok, NTB), atraksi alamat musik Okokan (alat musik tradisional khas Tabanan), tari Pendet dan lainnya.
Acara diisi juga ikrar keluarga besar NasDem Bali mengenai lima hal utama salah satunya sumpah keluaga besar NasDem Bali untuk di garda terdepan dalam menjaga ideologi Pancasila

“Kami mengundang secara terbuka elemen masyarakat yang cinta kemajemukan, keberagaman, dan kebhinekaan untuk datang pada acara ini,” ajak Oka Gunastawa.

Dalam kesempatan ini Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya juga turut hadir mendampingi Surya Paloh. Sejumlah tokoh partai maupun tokoh Bali juga rencananya hadir. Seperti mantan calon Gubernur Bali Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra yang juga saat ini masih aktif sebagai Walikota Denpasar.(tmc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *