BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Togar Situmorang Sampaikan Selamat Terpilihnya AHY Sebagai Ketum Partai Demokrat

banner 120x600

Foto: Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P.,(kanan) mengucapkan selamat kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat Periode 2020-2025. (Foto/ist)
 
 
DENPASAR – Terpilihnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara aklamasi selaku Ketua Umum Partai Demokrat periode 2020-2025 sangat diapresiasi Pengamat Kebijakan Publik yang juga Advokat senior dan Pengamat Kebijakan Publik, Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., yang langsung mengucapkan selamat kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
AHY menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat melalui Kongres V Partai Demokrat yang diselenggarakan di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (15/3/2020) lalu.
“Selamat untuk AHY memimpin Demokrat. Anak muda luar biasa dan termuda pemimpin partai. Semoga bersinar terang dan tetap fokus meraih bintang,” kata Togar Situmorang, Senin (16/3/2020).
Advokat yang juga Kader Partai Golkar Bali ini juga mengapresiasi dan mengacungkan”dua jempol” kepada AHY yang terpilih secara aklamasi. “Terpilih secara aklamasi ini luas biasa. Artinya kepercayaan kepada AHY yang merupakan kader muda Demokrat sangat besar untuk memimpin partai yang pernah berjaya saat SBY dua periode sebagai Presiden RI,” kata Togar Situmorang.
Advokat yang dijuluki Panglima Hukum ini menilai memang AHY lah sosok yang paling tepat memimpin Partai Demokrat. Sebab AHY merupakan sosok pemimpin muda milenial, cerdas, bersih (tidak punya catatan kelam sejarah politik masa lalu), visioner, berjiwa sosial tinggi serta rajin turun ke masyarakat, berbaur dan mendengarkan aspirasi rakyat.
“Kita banyak berharap kepada AHY sebagai calon pemimpin masa depan. Yang paling penting AHY tidak tersandera politik masa lalu dan tidak terbelenggu kroni masa lalu,” kata Togar Situmorang yang terdaftar dalam Penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year.
Advokat dermawan dan bersahaja ini juga berharap AHY berani mendeklarasikan diri maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. “Saya yakin AHY bisa terpilih,” kata advokat yang terdaftar di dalam penghargaan 100 Advokat Hebat versi majalah Property&Bank dan penghargaan Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 ini.
Di sisi lain, Togar Situmorang juga mengapresiasi kepemimpinan SBY sebagai pendiri dan Ketua Umum Partai Demokrat sebelumnya yang berhasil mencetak kader-kader muda salah satunya AHY.
“”SBY tidak hanya beretorika menyiapkan kader muda dan menjadikan Demokrat sebagai partai modern. Pengurus jalankan mesin partai dengan bagus hingga sukses cetak kader muda seperti AHY,” kata advokat yang kisah hidupnya diabadikan dalam video mini album series biografi ini.
“Diharapkan lebih banyak muncul SDM milenial, anak muda kreatif, inovatif, berpikir cepat, simultan,” imbuh advokat yang juga Ketua POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Kota Denpasar ini.
Menurut Ketua Hukum dari RS Dr. Moedjito Dwidjosiswojo Jombang, Jawa Timur ini, dengan terpilihnya AHY yang betul-betul punya integritas, kecerdasan, kapabilitas, Demokrat berhasil menciptakan modernisasi untuk memilih kader dan pemimpin yang cerdas, bukan pemimpin kaleng-kaleng, kosongan otaknya.
“Sekali lagi selamat kepada AHY. Semoga bisa menginspirasi lebih banyak anak-anak muda milenial Indonesia dan tetap fokus meraih bintang demi kemajuan Bangsa Indonesia,” tutup Togar Situmorang, Founder dan CEO Law Firm Togar Situmorang, yang beralamatkan di Jalan Tukad Citarum No. 5 A Renon (Kantor Pusat), kantor cabang pertama di Bali di Jalan Gatot Subroto Timur No. 22, Kesiman Denpasar, dan kantor cabang Jakarta di Gedung Piccadilly, beralamatkan di Jalan Kemang Selatan Raya No.99, Room 1003-1004, Jakarta Selatan. (phm)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *