BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Agung Rai Wirajaya Bedah Wawasan 4 Pilar Kebangsaan Generasi Muda Kota Denpasar

whatsapp image 2024 05 04 at 20.41.20
ARW - Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Gedung Santhi Graha Kota Denpasar bersama Forkom OSIS Kota Denpasar. (foto/yak)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Bertempat di gedung Santhi Graha Kota Denpasar, Sabtu (4/5/2024) Anggota MPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya, SE., MM., menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bekerjasama denga Forum Komunikasi OSIS SMA/SMK se Kota Denpasar. Sosialisasi yang digelar interaktif ini disambut baik peserta yang hadir, apalagi diselingi dengan berbagai pertanyaan dan dijawab antusias oleh para siswa yang hadir.

“Siapa yang hapal Pancasila,” tantang Agung Rai Wirajaya kepada siswa yang hadir.

Lantas beberapa siswa-siswi atas inisiatif sendiri  memberikan jawaban mereka. Hasilnya para siswa mampu menjawab pertanyaan yang disampaikan Agung Rai Wirajaya (ARW). Selain itu masih ada beberapa pertanyaan seputar 4 Pilar Kebangsaan dan disambut antusias para siswa-siswi.

Selain 4 Pilar Kebangsaan, untuk menghidupkan suasana, dalam kesempatan ini Agung Rai Wirajaya yang juga Anggota DPR RI Komisi XI, juga membedah wawasan para siswa dengan pengetahuan umum yang  materinya masih seputar 4 Pilar kebangsaan dengan berbagai pertanyaan menarik seputar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Seiring apa yang disampaikan Agung Rai Wirajaya (ARW), DR. Dra. I Gusti Ayu Diah Ayuniti, M.Si., selaku akademisi yang juga hadir sebagai narasumber memberikan materi wawasan kebangsaan serta pengetahuan umum lainnya.  Tak lupa Diah Ayuniti juga menyelipkan beberapa pertanyaan tentang wawasan kebangsaan bagi siswa yang hadir.

Sementara itu di akhir kegiatan ditutup dengan foto bersama dan pemberian apresiasi bagi siswa yang berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan Agung Rai Wirajaya (ARW) dan Diah Ayuniti. (yak) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *