BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Buat Gaduh di Bandara Ngurah Rai, WN Arab Saudi Diamankan Petugas

(Foto/Ist)
banner 120x600

BADUNG – Seorang wisatawan asing bernama Alzahrani Saud Mofarih (44) diamankan petugas di areal Bandara I Internasional Gusti Ngurah Rai. Wisatawan asal Arab Saudi ini membuat keributan dengan berteriak-teriak hingga membuat penumpang lain ketakutan.
Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto mengatakan, dari hasil pemeriksaan diperoleh keterangan bahwa turis tersebut nekat melakukan aksinya lantaran kesal tidak diizinkan ikut terbang oleh Emirates Airline ke New Zealand tanpa alasan yang jelas.
“Mendengar penjelasan dari WN Arab, kami kemudian memanggil pihak Emirates Airline untuk didengar keteranganya sehingga permasalahan tersebut menjadi jelas,” kata Kapolsek, Senin (1/7/2019).
Dalam pertemuan di Mapolsek Bandara Ngurah Rai, pihak maskapai penerbangan menyarankan agar calon penumpang menghubungi Konsulat Jenderal Arab Saudi di Jakarta untuk menanyakan alasan larangan datang ke New Zealand.
“Setelah pertemuan dengan pihak maskapai, WN Arab menyetujui akan bertemu Konsulatnya di Jakarta. Persoalan akhirnya selesai,” terang Kapolsek Bandara. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *