BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Desa Adat Glogor Dapat Lungsuran Kendaraan Bekas Pemkab Klungkung

Bupati Suwirta saat memberikan hibah kendaraan dari Pemkab Klungkung. (foto/ist)
banner 120x600

SEMARAPURA (terasbalinews.com). Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memyerahkan hibah mobil kepada Desa Adat Gelogor yang didampingi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Klungkung I Dewa Putu Griawan, serta Asisten Bidang Administrasi Umum Dewa Gde Dharmawan, bertempat, Banjar Gelogor, sabtu (10/6/2023).

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan tugas pemerintah adalah membantu masyarakat. Dalam hal ini, desa adat Gelogor yang memohon untuk dihibahkan sebuah kendaraan untuk menunjang kegiatan dan oprasional di Desa Adat. Bupati Suwirta berharap dengan hibah kendaraan ini dapat mempermudah segala macam kegiatan desa adat. Pihaknya juga menyampaikan kepada OPD lainnya apabila ada kendaraan yang sudah masuk daftar penghapusan barang, tapi masih sangat layak pakai lebih baik dihibahkan saja kepada desa yang membutuhkan kendaraan.

“Tapi sebelum dihibahakan tolong dicek kerusakan agar tidak mobil yang dihibahkan dalam keadaan rusak berat,” kata Bupati Suwirta mengingatkan.

Bendesa Adat Gelogor I Gede Astawa mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta karena telah menghibahkan sebuah kendaraan roda empat. Pihaknya mengaku akan sangat terbantu dengan hibah tersebut disetiap ada kegiatan adat yang diselenggarakan di Desa Adat, dan akan merawat kendaraan tersebut dengan sebaik-baiknya. (ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *