BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Menghilang, Polisi Terus Lacak Keberadaan Ni Kadek Desi Yanti 

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat berkunjung ke rumah Kadek Desy. (foto/ist)
banner 120x600

KLUNGKUNG (terasbalinews.com). Setelah dilaporkan hilang, sampai kini keberadaan seorang gadis bernama Ni Kadek Desi Yanti asal Besang Kangin, SP Kaja belum diketahui rimbanya. Namun sementara dugaan yang berkembang Kadek minggat seperti ada yang mengarahkan.

Terkait hilangnya Kadek Desi ini Kasubag Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono didampingi Kasat Reskrim AKP A.A.Made Suantara Rabu (11/10/2023) menyatakan korban diketahui hilang sejak Senin 2 Oktober 2023 yang lalu,sesuai keterangan wali kelas di SMAN2 Semarapura.

” Tim Opsnal sat rekrim Polres Klungkung dipimpin Kanit 1 Ipda Kristopel Pasaribu melakukan tracing terhadap HP korban ternyata dalam keadaan Off. Dari keterangan Wali Murid SMAN 2  disebutkan korban sudah tidak bersekolah sejak 2 Oktober yang lalu. Dia dapat telpon dari orang tidak dikenal . Dan setelah ditracing posisi orang yang tidak dikenal itu ada di Sumerta Kauh Denpasar,” tambahnya seraya memastikan Tim Polres Klungkung terus mengejar informasi ini

Sementara itu hilangnya Ni Kadek Desi Yanti ini mendapat perhatian serius Bupati Klungkung Nyoman Suwirta. Bupati Suwirta mendatangi rumah orang tua Ni Kadek Desi Yanti di Besang Kangin,Semarapura Kaja,Rabu(11/10/2023). Kedatangan Bupati Suwirta ini dalam rangka memberikan support

“Semoga Ni Kadek Desi Yanti dapat segera pulang ke rumah dalam keadaan selamat,” harap Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat berkunjung ke rumahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta menggunakan akun pribadi untuk mengajak Ni Kadek Desi Yanti untuk pulang ke rumah dan kepada masyarakat yang melihat keberadaan Ni Kadek Desi Yanti untuk melaporkan ke nomor yang tertera dalam gambar orang hilang tersebut.

Ni Kadek Desi Yanti merupakan anak kedua dari I Ketut Laba yang berusia 16 tahun, yang menghilang dari rumah sejak pukul 18.00 pada Kamis 5 Oktober 2023 dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *