BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Golkar Bali Sambut Baik Wacana BEM Unud Gelar Debat Calon di Kampus

Kunjungan BEM Unud ke DPD Golkar Bali. (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Ketua DPD Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry didampingi Sekretaris, Made Dauh Wijana, Wakil Sekretaris Bidang OKK, M.Kadafi, dan Warsa T Bhuana selaku Penasehat Bakumham Golkar Bali, Jumat (8/9/2023) bertempat di kantor setempat menerima kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Udayana, dalam rangka kampanye dan debat calon legislatif yang akan tarung di Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan ini, Ketua BEM Unud, I Putu Bagus Padmanegara, yang datang bersama Koordinator Bidang Analisis Pergerakan BEM Unud Riski Dimas Tio, mengapresiasi respons cepat Golkar Bali terhadap gagasan BEM Unud untuk menggelar kampanye dan debat calon legislatif yang akan tarung di Pemilu 2024 mendatang di kampus.

Menurut Bagus Padmanegara hal ini sejalan dengan berbagai pernyataan Golkar Bali sebagai partai inklusif yang mengedepankan ide dan gagasan dalam kiprah dan perjuangannya.

Sedangkan Sugawa Korry menyambut baik kunjungan BEM Unud dan menjelaskan bahwa Golkar merupakan partai inklusif dan berjuang atas dasar ide dan gagasan.

“Serta kerja nyata di tengah-tengah masyarakat adalah implementasi dari doktrin karya dan kekaryaan di mana intinya kualitas sumber daya manusia (SDM) menjadi landasannya,” ujar Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali.

Disela pertemuan, Sugawa Korry lantas menunjuk M. Kadafi menindaklanjuti dan menyarankan BEM Unud berkoordinasi dengan pimpinan universitas dan BEM-BEM dari perguruan tinggi lainnya.

“Selanjutnya ditindaklanjuti dalam pembahasan secara teknis operasional,” pungkas Sugawa Korry. (tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *