BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Hendak Keluar Negeri, Sudikerta Ditangkap Petugas di Bandara Ngurah Rai

Foto - I Ketut Sudikerta.
banner 120x600

DENPASAR – Tersangka dalam kasus penipuan dan penggelapan sebesar Rp150 miliar, I Ketut Sudikerta dikabarkan ditangkap anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali. Informasi diperoleh, Sudikerta diamankan petugas saat berada di Bandara Ngurah Rai.

“Dia mau pergi keluar Bali, ke Singapura. Tadi diamankan petugas sekitar pukul 14.30 wita di bandara Ngurah Rai. Sempat kejar-kejaran karena dia sudah mau boarding pass,” bisik sumber di lapangan, Kamis (4/4/2019).

Pantauan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali di Jalan WR. Supratman, Denpasar, mobil yang membawa Ketut Sudikerta tiba di Mapolda Bali sekitar pukul 15.13 Wita. Dengan dikawal petugas berpakaian preman, Sudikerta dibawa naik ke lantai 3 gedung Krimsus.

Meski diberondong pertanyaan oleh wartawan yang sejak awal menunggu di Polda Bali, mantan Wakil Gubernur Bali tersebut memilih diam dan langsung masuk ke dalam ruangan Subdit V Ditreskrimsus Polda Bali.

“Tadi di ruangan ada dua pengacara yang mendampingi Sudikerta. Untuk lain-lain mohon maaf saya tidak berani bicara lebih banyak biar tidak salah,” bisik petugas di lingkungan Polda Bali.

Dikonfirmasi terpisah terkait penangkapan I Ketut Sudikerta, Direktur Reskrimsus Polda Bali Kombes Pol Yuliar Kus Nugroho meminta agar menghubungi Kabid Humas Polda Bali.

“Sudah saya sampaikan ke Kabid Humas, dipersilahkan konfirmasi ke beliau ya,” jawab Dirkrimsus melalui pesan WhatsApp. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *