BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Jro Ratna Yakinkan Pendukung Alit Wiraputra Agar Tetap Solid

(Foto/Tim)
banner 120x600

DENPASAR – Istri Alit Wiraputra yakni Ratna Sari Dewi yang akrab disapa Jro Ratna meyakinkan pendukung suaminya agar tetap tenang dan solid jelang pencoblosan Pileg 17 April 2019.

“Saya ajak pada semua tim dan pendukung suami saya jangan goyang, jangan gentar, tetap solid,” kata Jro Ratna saat memberikan keterangan pers didampingi Tim Kuasa Hukum Alit Wiraputra yakni Moh. Ali Sadikin, Wayan Santoso, dan Nur Abdidin di Denpasar, Senin (15/4/2019).

Proses hukum yang dijalani Ketua Umum (Kadin) Bali yang juga caleg DPR RI dapil Bali dari Partai Gerindra A.A. Ngurah Alit Wiraputra diyakini tidak akan berpengaruh terhadap proses pencalegan yang sudah berjalan

Seperti diketahui sebelumnya Alit Wiraputra ditangkap Direskrimum Polda Bali, Kamis pagi (11/4/2019) di Jakarta. Ketua Umum KadinBali ini ditangkap terkait dugaan penipuan pengurusan izin pelebaran kawasan Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Benoa dan langsung ditahan di Polda Bali.

Terkait kasus hukum yang membelit suaminya, Jro Ratna menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar maupun pendukung Alit Wiraputra.

“Sebaga istri Pak Agung (Alit Wiraputra-red) saya minta maaf kepada semua keluarga besar, tim pemenangan dan pendukung suami saya atas musibah ini,” katanya.

(Foto/Ist)

Ia pun mengaku percaya Tuhan tidak akan memberikan ujian di atas kemampuan umatnya. Ia pun bersyukur atas ujian ini.
“Saya juga bersyukur atas peringatan Tuhan kepada suami saya agar lebih hati-hati dan waspada jangan mudah percaya atas bujuk rayu yang bisa sebabkan terjebak,” ungkapnya.

Jro Ratna pun menegaskan status hukum suaminya saat ini belum ada keputusan hukum tetap dari pengadilan. Maka status dan hak politik suaminya pun masih sah sebagai caleg DPR RI dapil Bali dari Partai Gerindra. Untuk itulah ia meminta para pendukung Alit Wiraputra tetap solid mendukung dan memenangkan suaminya.

“Pada semua tim dan pendukung, jangan goyang, jangan gentar, tetap solid. Rapatkan barisan untuk kita semua. Ini bukan hanya ujian kami saja. Tapi ujian kepada pendukung Pak Agung (Alit Wiraputra-red) semuanya,” harapnya.
Sebagai seorang istri yang awam hukum, Jro Ratna mengaku sangat yakin dan optimis suaminya tidak bersalah.

“Saya percaya suami saya tidak bersalah dan tidak lakukan perbuatan melawan hukum. Saya tahu persis seperti apa suami saya,” ujarnya.

Ia pun juga percaya kebenaran dalam kasus ini akan dibongkar. Ia sangat yakin Tuhan akan berada di pihak yang benar.

“Kemenangan akan diberikan pada orang-orang yang senantiasa bergantung pada pertolongan Tuhan. Jadikan kami pribadi yang kuat. Saya percaya keadilan Tuhan akan datang kepada kami,” ucapannya sembari menyampaikan terima kasih atas perhatian semua pendukung Pak Agung (Alit Wiraputra-red). (wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *