BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kapolda Bali Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024

Deklarasi Damai jelang Pemilu 2024. (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi oleh Wakapolda Bali Brigjen.Pol.Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum.,serta beberapa Pejabat Utama Polda Bali menghadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Staf Angkatan Darat terkait dengan Deklarasi Pemilu Damai 2024 agar seluruh masyarakat dan Instansi Negara turut serta dalam menyukseskan jalannya pemilu yang akan diadakan 2024 mendatang.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. mengajak masyarakat Bali untuk tidak terprovokasi terhadap berita-berita yang berdasarkan keterangan sepihak tanpa adanya kebenaran dari berita tersebut serta ikut dalam menyukseskan pemilu 2024 mendatang.

“Mari sambut pesta demokrasi ini dengan gembira. Mari ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta bersama-sama menyukseskam Pemilu 2024,” ucapnya, Rabu (8/11/2023).

“Kami mengimbau masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu, khususnya Bali tetap ajek dan damai, serta aktivitas masyarakat lainnya berjalan dengan aman dan tertib, Ia meminta agar setiap warga dapat melaporkan segala bentuk pelanggaran atau tindakan yang dapat mengganggu proses demokrasi,” tegas Kombes Pol. Jansen Panjaitan.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi pemilu damai yang ditandatangani oleh Pj Gubernur Bali Pangdam IX/Udayana, Kapolda Bali, Kabinda Provinsi Bali, Ketua KPU provinsi Bali, Ketua Bawaslu Provinsi Bali dan seluruh Ketua DPC Partai Seprovinsi Bali. (*/tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *