BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

NasDem Sebut Pilwali Denpasar 2024 Bakal Berlangsung Sengit

Ketua DPD NasDem Kota Denpasar A.A Gede Widiada. (nan)
Ketua DPD NasDem Kota Denpasar A.A Gede Widiada. (nan)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Denpasar memprediksi Pemilihan Walikota (Pilwali) Denpasar 2024 bakal berlangsung cukup sengit.

Ketua DPD Partai NasDem Denpasar A.A Ngurah Gede Widiada menyebut, kekuatan partai politik diluar PDIP bisa saja mengusung kader sendiri.

Pria yang akrab disapa Gung Widiada itu menilai akan ada figur baru yang bakal dicalonkan menjadi wali kota sesuai dengan perkembangan politik.

“Karena politik kan selalu dinamis, kalau kita lihat dan dengar yang sudah pasti Pak Jaya (Walikota) dan Kadek Agus (Wakil Walikota) sebagai Incumbent dan beliau juga pasti akan nyalon lagi.

“Tetapi di sisi lain ada perubahan kekuatan peta politik, sebab ada kekuatan Gerindra, Partai Golkar dan non PDIP gitulah,” ujar Gung Widiada, Jumat (19/4/2024).

NasDem Denpasar, lanjut Gung Widiada mengatakan, pihaknya hingga saat ini belum menentukan arah dukungan terkait Pilwali mendatang.

“Saat ini yang kami lakukan masih sebatas komunikasi aja kepada seluruh partai, lintas partai terutama yang terkait dengan Pilwali. Sembari menunggu arahan dari DPW, karena peta politik agak berubah sekarang,” terang Penglisir Puri Peguyangan tersebut.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *