Pelapor Tindak Pidana Perzinaan Percayakan Kasusnya Kepada Kepolisian

Selingkuh, perzinaan, persetubuhan,
Ilustrasi perselingkuhan

DENPASAR-Terasbalinews.com|Pria asal Jakarta  inisial BP yang melaporkan istrinya, CL asal Bagan Siapi-Api ke Polda Bali karena diduga menjalin hubungan terlarang (selingkuh) dengan BBA pria idaman lain (PIL) kelahiran Pontianak yang disebut sebagai salah satu pemilik dealer sepeda motor di Bali terpaksa harus bersabar.

Pasalnya, hingga berita ini dibuat, pihak penyidik Polda Bali masih terus melakukan pemberkasan atas laporannya. Hal ini juga dibenarkan oleh pengacara pelapor, Lukas Banu yang dihubungi, Minggu (31/7/2022). Ia membenarkan laporannya masih berproses.

“Semua masih berproses (terkait laporan BP),” ujar Lukas Banu. Meski demikian, Lukas mengakui bahwa, pembuktian untuk tindak pidana perzinaan tidak semudah perkara lain. Unsur-unsur dalam pasal perzinaan sangat sulit dipenuhi. Namun demikian, kata Lukas Polisi sudah berbuat maksimal terhadap laporannya itu.

Baca Juga:  Diduga Bunuh Diri, Pelajar Ditemukan Tergantung di Pohon

Apa yang disampaikan Lukas terkait sulitnya pengungkapan kasus dugaan perzinaan juga diakui oleh rekan seprofesinya, Siti Sapurah. Wanita yang merupakan aktivis anak dan perempuan ini mengatakan bahwa, memang untuk memenuhi unsur dalam kasus perzinaan ini tidak mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.