BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Pemkot Denpasar Gelar Rakor Bersama Forkopimda, Bahas Keamanan hingga Pengelolaan Sampah

Pemkot Denpasar gelar rakor bersama Forkopimda, Senin (22/4/2024). (Foto/ist)
Pemkot Denpasar gelar rakor bersama Forkopimda, Senin (22/4/2024). (Foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forum Koordinasi Daerah (Forkopimda) dan seluruh stakeholder, Senin (22/4/2024) di Graha Sewaka Dharma, Denpasar.

Rakor diawali dengan pembahasan tentang antisipasi keamanan dan ketertiban, hingga peningkatan pengelolaan sampah di ibu kota Provinsi Bali tersebut.

“Dalam rakor ini kita bersama meningkatkan koordinasi dan komunikasi untuk selalu menjaga stabilitas Kota Denpasar,” kata Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa.

Lebih lanjut, Arya Wibawa menyampaikan,  sinergitas bersama Forkopimda dan stakeholder bertujuan untuk menjaga kenyamanan dan keamanan Denpasar.

Menurutnya, peningkatan komunikasi dan sinergitas merupakan langkah kunci dalam menjaga stabilitas daerah.

“Kita dapat mengidentifikasi masalah, mengatasi perbedaan, dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama demi stabilitas dan kemajuan daerah,” timpal politikus PDI Perjuangan itu.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 1611 Badung, Kolonel Arh Teguh Waluyo S.I.P, Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar, Agus Setiadi, S.H.,M.H, dari Pengadilan Negeri Denpasar, dan dari Polresta Denpasar.

Hadir pula Anggota DPRD Denpasar, A.A Putu Gede Wibawa, Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana, Kepala Badan Kesbangpol Denpasar, Anak Agung Ngurah Gede Darma Putra Atmadja, Ketua Majelis Desa Adat Denpasar, Anak Agung Ketut Sudiana, serta Camat se-Denpasar. (nan)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *