BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Pertahankan Predikat WBBM, Imigrasi kelas I Denpasar Berkomitmen Bangun Zona Integritas

whatsapp image 2023 01 25 at 18.59.29
Kepala Kantor Imigrasi kelas I TPI Denpasar, Tedy Riyandi. (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar berhasil mempertahankan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2022 setelah sebelumnya meraih predikat tersebut pada tahun 2020.

Sebagai bentuk komitmen, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar melaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) mempertahankan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (24/1/2023), bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Bali.

Reformasi birokrasi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM pada hakikatnya adalah perubahan besar dalam paradigma dan tata kelola pemerintahan untuk menciptakan birokrasi pemerintah yang profesional dengan karakteristik adaptif, berintegritas, bersih dari perilaku korupsi, kolusi, dan nepotisme, mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja.

“Keberhasilan dalam mempertahankan predikat WBBM ditentukan oleh komitmen kita bersama, keberhasilan ini keberhasilan bersama,” tutur Tedy Riyandi selaku Kepala Kantor. Kesuksesan tersebut bukan merupakan akhir dari perjuangan, kedepannya tantangan akan semakin beragam, melalui deklarasi pembangunan ZI ini mari kita satukan langkah, mari semua sukseskan program Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar mempertahankan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, lanjutnya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan piagam sebagai bentuk komitmen bersama mendukung Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas mempertahankan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (*/yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *