BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Presiden AS Joe Biden Apresiasi Kinerja Imigrasi Ngurah Rai Dukung G20

whatsapp image 2023 02 08 at 09.59.36 (1)
Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Sugito saat memimpin apel. (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai kembali mencatatkan prestasi gemilang. Kali ini Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden memberikan penghargaan serta apresiasi kepada Imigrasi Ngurah Rai yang telah mendukung kesuksesan rangkaian acara presidensi G20 Indonesia 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat yang ada di Indonesia dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Sugito pada 7 Februari 2023.

Dalam surat yang ditandatangani langsung oleh orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut, Joe Biden menyampaikan apresiasi atas kerja keras jajaran Imigrasi Ngurah Rai dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan presidensi G20 Indonesia Tahun 2022, khususnya dalam penanganan keimigrasian terhadap rombongan delegasi Amerika Serikat.

Baca Juga:  Rutan Bangli Berikan Remisi Khusus Idulfitri, 1 WNA Langsung Diserahkan ke Imigrasi

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah, Rai Sugito, Rabu (8/2), menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan buah kerja keras para pegawai serta pihak-pihak lain yang turut mendukung Imigrasi Ngurah Rai dalam menjalankan tugas dan fungsi keimigrasian secara optimal.

“Penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras para pegawai dalam mendukung penyelenggaraan presidensi G20, baik yang bertugas di Tempat Pemeriksaan Imigrasi Bandara Ngurah Rai maupun juga yang bertugas di Kantor Imigrasi Ngurah Rai. Kita patut berbangga karena kinerja kita di apresiasi, maka jadikan apresiasi ini sebagai motivasi untuk memberikan kinerja yang lebih baik lagi,” ucap Sugito. (rls/red)

Baca Juga:  Hingga Awal april 2023 Imigrasi Deportasi 40 WNA Bermasalah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *