BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

PT. Bali Global Service Garap Company Profile Jayamahe Transport

banner 120x600

Foto – Dirut PT. Bali Global Service, Axl Mattew Situmorang. (ist)
 
 
DENPASAR – Modernisasi yang ditandai dengan kecepatan arus informasi, globalisasi dan ekonomi digital tidak akan pernah dapat dilepaskan oleh pengaruh besar teknologi. Keampuhan teknologi itu kemudian mendulang sukses mengintegrasi tradisi bisnis yang bersifat abstraksi, berubah ke dalam bentuk yang lebih sempurna.
Era globalisasi ini kemudahan untuk melakukan hal cepat mengurus sesuatu memang sudah menjadi kebutuhan apalagi dalam memperkenalkan bisnis secara luas seperti halnya PT. Dwi Sarana Mesari atau yang biasa dikenal Jayamahe Transport dalam menyambut era new normal dan niat untuk memajukan perusahaan yang dipimpinnya.
Karena itu, Direktur Utama PT. Dwi Sarana Mesari, Aryanto, memilih cara yang sangat bagus yaitu membuat video company profile dengan menunjuk PT. Bali Global Service atau PT. BGS yang dipimpin Axl Mattew Situmorang. Adapun dalam pembuatan video untuk company profile PT. Dwi Sarana Mesari mengambil lokasi di Bandara Internasional Ngurah Rai dan di Pulau Serangan, Denpasar Selatan, Minggu (7/6/2020).
Dihubungi secara terpisah, Aryanto menyampaikan terimakasih kepada PT. Bali Global Service karena bersedia untuk membuatkan video company profile bagi perusahaannya.
“Secara pribadi beserta keluarga besar PT. Dwi Sarana Mesari saya sangat senang dan merasa puas atas kinerja, profesionalitas, dan totalitas dari PT. Bali Global Service. Dimana sewaktu pembuatan video tersebut diarahkan secara langsung oleh Bapak Axl Situmorang beserta tim,” kata Aryanto.
Dirut PT. BGS, Axl Mattew Situmorang juga mengungkapkan rasa senang bekerjasama dengan Jayamahe. Menurutnya, ini adalah bentuk kepercayaan Jayamahe kepada PT. BGS.
“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Jayamahe kepada PT. Bali Global Service untuk membuatkan video company profile. Ini adalah project yang kesekian kalinya bagi perusahaan kami untuk membuat video yang dikerjakan oleh PT. BGS,” ucap putra sulung pengacara kondang Togar Situmorang ini.
Axl Situmorang mengatakan, sebelumnya PT. BGS juga telah membuat autobiografi Togar Situmorang, advokat sukses dan berkiprah di Jakarta dengan membuka kantor cabang Law Firm Togar Situmorang di Gedung Piccadilly Jl. Kemang Selatan Raya No.99, Room 1003-1004, Jakarta Selatan.
Axl Situmorang lalu menjelaskan, company profile PT. Dwi Sarana Mesari menceritakan tentang jasa transportasi di Bali. Dimana PT. BGS dengan PT. Dwi Sarana Mesari turut serta dan membantu mempromosikan tempat-tempat pariwisata yang ada di Pulau Bali. Jika ada turis baik domestik maupun mancanegara yang datang ke Bali, maka PT. Dwi Sarana Mesari akan memberikan pelayanan dengan menyiapkan fasilitas berupa transportasi yang sangat proporsional, profesional, dan terpercaya serta dijamin keamanan dari para pemesannya.
“Besar harapan kita bersama, semoga PT. Dwi Sarana Mesari tetap menjadi rekanan yang baik dengan PT. Bali Global Service. Dan untuk menghadapi situasi pandemi covid-19 ini, mari untuk para pengusaha agar tetap kerja cerdas dengan memanfaatkan celah bisnis yang ada serta menggunakan teknologi yang canggih ini, karena kita hidup dalam era 4.0,” ucapnya.
PT. BGS merupakan perusahaan yang berdiri tahun 2016 dan bergerak dalam bidang aktivitas penyewaan dan sewa guna, usaha tanpa hak opsi, ketenagakerjaan agen perjalanan dan penunjang usaha lainnya, informasi dan komunikasi, aktivasi profesional, ilmiah dan teknologi, kesenian, hiburan dan rekreasi, industri pengolahan, perdagangan besar dan eceran, penyediaan akomodasi, penyediaan makan dan minum serta konstruksi, jasa keamanan swasta, dan jasa pengamanan VVIP. Selain itu PT. Bali Global Service juga menawarkan sektor bisnis yang masih berkesinambungan yaitu event organizer dan penyelenggara, pertemuan, perjalanan insentif, konferensi dan pameran.
“Melihat Pulau Bali adalah salah satu destinasi terbaik di dunia, menjadi suatu faktor pendukung para wisatawan domestik maupun mancanegara untuk datang ke Bali bukan hanya sekedar berwisata bahkan ingin berinvestasi dengan membuat hotel, villa, maupun tempat lainnya yang berguna untuk investasi. Dan untuk kepentingan tersebut kami PT. BGS akan membantu bagi yang memerlukan jasa untuk membangun rumah atau villa, memberikan jasa arsitektur gratis sesuai selera dan memberikan perancangan serta analisis mengenai biayanya, dan apabila klien membutuhkan jasa PT. Bali Global Service, bisa datang langsung ke Kantor di Jalan Tukad Citarum No.5A Denpasar atau menghubungi Hp. 082145947367”, jelas pemuda kreatif dan berbakat kelahiran Jakarta ini. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *