Serangkaian Badung Education Fair 2022, Disdikpora Badung Hadiri Acara Penanaman Pohon Mangrove

penanaman pohon mangrove
MANGROVE - Penanaman pohon mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai serangkaian acara Badung Education Fair 2022, Jumat (29/7)Penanaman Pohon Mangrove Serangkaian Badung Education Fair 2022. (Foto/ist)

BADUNG-Terasbalinews.com|Kepala Disdikpora Kabupaten Badung yang diwakili Kabid Pendidikan Sekolah Dasar Disdikpora Badung Rai Twistyanti Raharja, menghadiri acara penanaman pohon Mangrove di Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai serangkaian acara Badung Education Fair 2022, Jumat (29/7/2022).

Pada kesempatan ini didampingi oleh Kepala Satuan Polisi Kehutanan Agus Santoso, serta para guru dan siswa SD dan SMP di Kecamatan Kuta dan Kecamatan Kuta Selatan.K

Kepala Disdikpora Badung dalam kesempatan ini diwakili Kabid Pendidikan Sekolah Dasar Disdikpora Badung, Rai Twistyanti Raharja, menyampaikan terkait acara serangkaian dari Badung Education Fair 2022 yang bekerja sama dengan pihak Green School Bali.

Baca Juga :Dua Fakultas Universitas Dwijendra Tanam Mangrove dan Bersihkan Sampah di Tahura

Baca Juga :Koster Diminta Jangan Abaikan Protes Warga Terkait Rencana Pembangunan Terminal LNG

Baca Juga :Pelindo III Peduli Lingkungan Tanam 50 Ribu Manggrove

 

Kegiatan ini mengajak rekan-rekan guru, siswa di Kecamatan Kuta dan Kuta Selatan untuk hadir dalam acara penanaman mangrove. Acara ini merupakan serangkaian acara dari Badung Education Fair 2022.

“Pada kali ini, kami bekerja sama dengan pihak Green School Bali yang mana Pihak Green School Bali memiliki satu lot lahan dalam rangka G20 akan ditanami Mangrove. Kami sudah bekerja sama dengan pihak dan rekan-rekan dari Kementerian Lingkungan Hidup di Taman Raya Hutan Ngurah Rai ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Diduga Mabuk, Pria Asal Sumba Tewas Terjun ke Jurang Sedalam 15 Meter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.