BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Tingkat Kepuasan Mahasiswa ITB STIKOM Bali Sangat Tinggi

Hasil survey Direktorat Penjaminan Mutu dan Pengawasan Internal ITB STIKOM Bali

ITB STIKOM Bali
ITB STIKOM-Ni Luh Ratniasih, S.Kom, MT, Direktur Penjaminan Mutu dan Pengawasan Internal.Foto/Ist
banner 120x600

Lalu apa saja kategori yang membuat mahasiswa merasa puas dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh ITB STIKOM Bali? Ratniasih menuturkan, bahwa berdasarkan hasil pengolahan data kepuasan, lima kategori kepuasan tertinggi adalah:
Kecukupan fasilitas sarana dan prasarana perkuliahan.

Kesesuaian tanggapan yang diberikan oleh bagian/unit terkait terhadap keluhan.
Kelayakan fasilitas sarana dan prasarana penunjang (toilet, kantin, parkir, tempat ibadah, fasilitas difabel).Kemauan dalam memberikan pelayanan dan mendengarkan keluhan, Kemudahan aksesibilitas sistem informasi.

Di tempat yang sama, Rektor ITB STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan menanggapi indeks kepuasan mahasiswanya, mengatakan apa yang dirasakan oleh mahasiawa itu sudah menjadi komitmen manajemen ITB STIKOM Bali dan Yayasan Widya Dharma Shanti untuk memberikan yang terbaik kepada mahasiswa, baik menyangkut ketersediaan fasilitas maupun pelayan kepada mahasiswa.

“Survey ini sesuai dengan komitmen ITB STIKOM Bali untuk meningkatkan pelayanan kepada pemangku kepentingan dalam hal ini mahasiswa, maka setiap semester Direktorat Penjaminan Mutu dan Pengawasan Internal selalu melakukan pengukuran indeks kepuasan mahasiswa dan hasilnya seperti itu,” ungkap Rektor ITB STIKOM Bali.*/rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *