BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Togar Situmorang Berbagi Kasih Sayang Lewat “Valentine Giveaway”

Foto - Togar Situmorang saat merayakan Valentine. (Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Hari kasih sayang atau hari valentine yang jatuh pada Kamis 14 Februari 2019 lalu mempunyai makna tersendiri bagi advokat senior yang dijuluki “panglima hukum” Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., yang juga caleg DPRD Bali dapil Denpasar nomor urut 7 dari partai Golkar.

Bagi Togar kasih di hari valentine tidak hanya ditunjukkan bagi pasangan atau couple tapi yang penting juga adalah berbagai kasih sayang dengan sesama, bahkan bisa juga dengan orang yang tidak dikenal sekalipun.

Untuk itu Togar dalam kesempatan valentine ini memberikan “Valentine Giveaway” bagi orang-orang yang menunjukkan kasih sayang penuh kepada pasangan maupun anggota keluarganya seperti adik kakak maupun kepada sesama. “Valentine Giveaway” ini digelar di Colony, Plaza Renon, Kamis (14/2/2019).

Ada sejumlah pasangan yang beruntung baik pasangan kekasih maupun adik kakak dan sahabat. Seperti sepasang kekasih Awang Prayoga dan Ni Kadek Intan Yunita Dewi serta sepasang adik kakak yakni Shania dan Ivone.

“Valentine tidak hanya kasih sayang kepada pasangan, tapi kepada adik kakak, kepada sahabat. Kepada binatang pun harus kita tunjukkan kasih sayang. Semua makhluk hidup wajib kita sayangi,” kata Togar yang dikenal sebagai caleg milenial dengan komitmen “Siap Melayani, Bukan Dilayani” itu.

Pria yang juga Ketua Umum POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Kota Denpasar itu mengaku sangat bahagia dalam momen perayaan valentine ini. “Kita jalin kebersamaan dengan Valentine Giveaway. Kita pilih beberapa couple yang menunjukkan kasih tulus. Salah satunya kami ajak adik dan kakak, mereka tidak pernah terpisahkan, saling dukung dan sayang satu sama lain,” ungkap Togar.

Tapi baginya berbagi kasih sayang bukan hanya hari valentine ini tapi harusnya tiap hari. “Harapannya valentine ke depan tidak cukup tanggal 14 tapi harus tiap hari. Tapi kami harapkan valentine ini pengingat bagi kita semuanya untuk lebih menyayangi satu sama lain,” tandas pria yang belum lama ini juga berbagi kasih sayang dengan anak panti asuhan lintas agama lewat nonton bareng film superhero Aquaman.

Sepasang kekasih muda Awang dan Intan memaknai kasih sayang bukan hanya pada peringatan hari valentine saja. Namun tiap hari juga harusnya diisi dengan kasih sayang.
“Kalau kasih sayang harus setiap hari. Tapi kalau valentine kan ada peringatannya, ada momen keluar bersama pasangan untuk quality time,” ungkap Awang yang bekerja di salah satu restoran di Denpasar ini.
Bagi Intan juga tidak harus memberikan barang-barang yang spesial di hari kasih sayang ini. Cukup dengan perhatian dan kasih sayang itu sendiri. “Yang paling penting juga adalah setia kepada pasangan kita,” imbuh anak milenial asal Buleleng itu.
Kedua pasangan ini pun berharap kepada seluruh pasangan di Indonesia semoga di hari valentine ini hubungannya langgeng. “Bagi yang masih pacaran dan sudah serius semoga cepat menikah,” harap Intan dan Awang.

Sementara itu sepasang adik kakak yakni Shania (10 tahun) dan Ivone (16 tahun) juga mengaku senang merayakan valentine kali ini. Adik kakak yang tidak terpisahkan dan saling menyayangi ini pun saling berbagi coklat di hari kasih sayang ini.
“Saya sangat sayang dengan kakak Ivone. Kalau terlambat pulang, pasti saya telpon terus, ” kata Shania yang kini duduk di kelas V SD Ami Denpasar itu.

“Saya juga sangat sayang dengan adik Shania. Saya senang ngobrol dan curhat tentang sekolah” kata Ivone yang kini duduk di kelas XI SMA N 2 Denpasar.

“Di hari valentine ini, semog papa mama makin sukses dan happy,” harap kedua anak manis dan imut ini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *