BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Viral Bule Amerika Serikat Ngamuk hingga Naikin Kap Mobil Pengguna Jalan, Ternyata Pasien RSUP Prof Ngoerah

Bule Amerika Serikat berinisial PDE diamankan setelah mengamuk dan menaiki kap mobil yang melintas di Jalan Pulau Tarakan, Denpasar. (Foto/ist)
Bule Amerika Serikat berinisial PDE diamankan setelah mengamuk dan menaiki kap mobil yang melintas di Jalan Pulau Tarakan, Denpasar. (Foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Seorang warga negara asing (WNA) asal Amerika Serikat berinisial PDE menjadi perbincangan publik karena aksi nyeleneh yang dilakukannya.

PDE diketahui sempat mengamuk dan mengganggu pengguna jalan dengan menaiki kap mobil yang tengah melintas di Jalan Pulau Tarakan, Denpasar, Jumat (31/5/2024) lalu. Aksinya tersebut bahkan sempat seliweran dan viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan membenarkan aksinya tersebut. Kejadian diketahui saat personel Babinkamtibmas Desa Pamecutan Kelod Denpasar Aiptu Made Murdana, sedang melintas di Jl Pulau Tarakan.

Made Murdana, kata Jansen, melihat keramaian di depan hingga menimbulkan kemacetan serta mendengar teriakan kalau di depan ada seorang WNA sedang mengamuk di jalanan dan menaiki kap mobil yang sedang melintas.

Benar saja, ternyata WNA yang akhirnya diketahui berinisial PED itu mengamuk. Beberapa petugas keamanan dibantu warga terlihat mengamankan bule asal Negeri Paman Sam tersebut.

“Selanjutnya Aiptu Murdana langsung tutun membantu mengamankan hingga WNA tersebut terpaksa diborgol kedua tangan dan kakinya karena tidak bisa dikendalikan lagi,” tutur Jansen.

Ada fakta menarik dari PDE, menurut keterangan petugas keamanan yang ikut mengejar, ternyata bule Amerika Serikat tersebut tengah menjalani perawatan di bangsal Anggrek RSUP Prof Ngoerah Denpasar karena gangguan jiwa.

PDE kabur dari rumah sakit dengan cara merusak terali bangsal Angrek.

“Selanjutnya WNA atas nama PDE asal USA tersebut dijemput mobil ambulans dan dibawa kembali ke RSUP Prof Ngoerah Sanglah untuk menjalani perawatan,” timpal Jansen. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *