BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Agung Rai Wirajaya Ajak Loyalisnya Menangkan APD di Pileg 2024

apd, arw, agung paramita dewi, terasbalinews
Acara perayaan yang penuh kebahagiaan saat APD merayakan ulang tahunnya di Jero Perenem, Peguyangan Denpasar,  Selasa (23/1/2024) malam. (foto/tim)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). I Gusti Agung Rai Wirajaya, S.E., atau yang akrab disapa ARW, dalam perayaan ulang tahun putrinya A A Istri Paramita Dewi, S.M., yang ke-32, mengajak para pendukung setianya untuk mendukung dan memilih putrinya, Anak Agung Istri Paramita Dewi atau APD, yang mencalonkan diri dalam Pemilu Legislatif 2024 dari PDI Perjuangan nomor urut 6 di Daerah Pemilihan Kota Denpasar.

“Kami sangat berharap dukungan dan pilihan dari saudara-saudara yang setia  telah mendukung saya sebelumnya dapat beralih kepada regenerasi untuk putri saya yang tercinta,” ungkap Agung Rai Wirajaya di tengah acara perayaan yang penuh kebahagiaan saat APD merayakan ulang tahunnya di Jero Perenem, Peguyangan Denpasar,  Selasa (23/1/2024) malam.

Agung Rai Wirajaya yang tak lain Anggota DPR RI Komisi XI ini optimis bahwa kemenangan APD dalam pemungutan suara Pemilu pada 14 Februari 2024 dapat menjadi hadiah ulang tahun yang istimewa. Optimisme ini muncul setelah melihat dukungan luar biasa dari kaum ibu dan perempuan di Kota Denpasar terhadap putrinya.

“Saya berharap, dengan berkat Tuhan, alam, dan semesta, apa yang saya saksikan tadi di luar ekspektasi saya. Ini mungkin merupakan fenomena baru, dan saya berharap upaya keras yang telah dilakukan akan terwujud pada tanggal 14 Februari,” ujar ARW,  politisi senior yang telah empat periode menjadi wakil rakyat di DPR RI.

Sementara itu, Agung Paramita Dewi (APD), dalam perasaan haru dan bahagia, merayakan ulang tahunnya yang ke-32 di Jero Perenem, Peguyangan Denpasar, pada malam Selasa, 23 Januari 2024. APD, yang mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Bali dari PDI Perjuangan nomor urut 6 di Daerah Pemilihan Kota Denpasar pada Pemilu Legislatif 2024, merasa terkesan dengan dukungan yang diberikan oleh masyarakat, terutama kaum perempuan, ibu-ibu, generasi milenial, dan generasi Z.

APD berharap agar usia 32 tahunnya akan membawanya ke tingkat kedewasaan dan tanggung jawab yang lebih besar dalam menjalani tugas-tugasnya ke depan. Dia juga mengundang ibu-ibu PKK untuk bersatu dalam melindungi dan mendukung sesama perempuan.

“Saya berharap bahwa perempuan tangguh ini akan tetap semangat, dan mari kita dorong semangat perempuan bersama,” ujar APD, yang dikenal karena kepeduliannya terhadap masa depan anak-anak dan kontribusinya dalam mendukung pencegahan stunting di Kota Denpasar.

APD sangat antusias melihat banyaknya dukungan dari kaum perempuan, dan dia berharap dukungan tersebut akan terlihat pada hari pemungutan suara pada tanggal 14 Februari mendatang. Dia mengajak ibu-ibu dan perempuan untuk tetap solid hingga hari pemilu.

“Semoga semangat ibu-ibu ini tetap solid pada tanggal 14 Februari agar suara perempuan tetap terwakilkan di TPS,” pungkasnya. Perayaan HUT ke-32 APD juga dilengkapi dengan simulasi pemungutan suara pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, serta simulasi pemungutan suara APD sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Bali nomor urut 6 di Daerah Pemilihan Kota Denpasar dari PDI Perjuangan. Acara semakin meriah dengan adanya sejumlah hiburan. (yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *