BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Bupati Suwirta Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator

Bupati Suwirta lantik pejabat tinggi Pratama dan Kabid di lingkungan Pemkab Klungkung. (foto/ist)
banner 120x600

SEMARAPURA (terasbalinews.com). Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi PJ. Sekrataris Daerah Kabupaten Klungkung, Dewa Gde Darmawan Rabu(9/8/2023) melantik dan mengambil sumpah Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung bertempat di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung.

Ada sebanyak 8 Pejabat yang dilantik dan diambil jabatannya sesuai dengan Keputusan Bupati Klungkung Nomor 800.1.3.3/928/BKPSDM/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung.

Bupati Suwirta berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera berhadaptasi di tempat yang baru minimal harus lebih baik dari ditempat yang sebelumnya. Sehingga bisa memberikan kontribusi pikiran yang bersih terhadap pembangunan di Kabupaten Klungkung.

“Nahkoda yang baik tidak lahir dari laut yang tenang, tapi nahkoda yang baik adalah lahir dari laut ganas. Berikan yang terbaik dan tidak perlu menjadi diri yang terbaik,” ujar Bupati Suwirta

Kedepannya Pemerintahan sedang berlomba-lomba membawa nama baik kabupaten Klungkung kearah yang lebih baik. Klungkuung tida akan baik, jika tidak dikendalikan nahkoda yang baik. Nahkoda yang baik, lahir dari laut kacau dan ganas. Berita terbaik, tidak perlu jadi paling baik,nanti kita ketemu yang baik.

Bupati Suwirta mengingatkan lebih jauh , Ini ada IRDA, memenuhi kebutuhan pengawasan OPD . Fungsi pengawasan agar ditingkatkan lagi.Jangan sampai ngawur untuk Komang Ama , Jadi tugas di staff ahli, sesungguhnya tidak beda. Pemberdayaan bisa lebih baik. Staf ahli bsa memberikan pendapat dan pandangan yang lebih baik. Saya nanti tidak jadi bupati lagi. Terserah gimana pola pikirnya. Silahkan nanti dinilai,sebutnya .

“Gerbong ini tidak mampu berjalan dengan baik apabila tidak dinahkodai dengan baik. Maka bapak ibu yang dilantik harus menjadi nahkoda yang baik,” pungkasnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *